Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik menuai perhatian pasca menyelam di kolam sedalam 16 meter untuk penampilan salah satu acara TV. Namun, beberapa netizen justru meragukannya menyelam di dalam kolam 16 meter tersebut.

Beberapa netizen pun meninggalkan komentar tak percaya perihal pengakuan Dewi Perssik. Bahkan, beberapa meragukan ada kolam 16 meter hingga disebut sumur hingga laut.

Dewi Perssik nyelam di kolam 16 meter. (Instagram/@dewiperssikreal)

@princess_ofpersia : "Serius ada kolam renang 16 meter dalemnya," @nandaaristi6 : "Kayak sumur dong," @kito_1990 : "Bener juga udah kayak laut aja,"

Beberapa komentar netizen tersebut lantas dibantah oleh Dewi Perssik lewat unggahan Instagram pribadinya. Ia mengatakan beberapa netizen harus pintar dalam bersosial media.

"Halo selamat pagi deprens nih mau kasih tau buat yang belum tau kalau kita ambil adegan di bawah air untuk HUT MNC TV ke 29 bertempat di Tribuana Dive Center dan kolam renang ini (bukan kolam ikan jangan norak) kedalamannya bertahap dari 5, 10 sampai 16 meter," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik nyelam di kolam 16 meter. (Instagram/@lambe_turah)

Ia pun menjabarkan jika konsempnya adalah menyelam tanpa tabung dan dilengkapi pengaman. Dewi Perssik mengatakan jika netizen perlu cari tahu di era teknologi sekarang.

"Jadi kalau yang nggak tau monggo dicari tahu biar nggak sok pinter atau kepinteran jadinya keliatan oon nya kan. Sekarang kita di era smart phone jadi tolong bersosial media juga pintar..." jawab Dewi Perssik dengan pedas.

Istri Angga Wijaya juga meminta agar netizen menghargai tim yang bertugas melakukan adegan Dewi Perssik tersebut. Hal ini karena adegan menyelam di kolam 16 meter tanpa tabung menjadi salah satu yang sulit dilakukan.

Load More