Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik pamer pundak seksi. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Soal kabar viral foto Saipul Jamil tengah mengenakan pakaian pernikahan dengan penyanyi pedangdut Indah Sari, Dewi Perssik angkat bicara. Kabar mantan suaminya telah menikah dari Indah Sari sudah masuk ke telinga pemilik Goyang Gergaji itu.

"Aku sempat tanya sama kak Inda Sari. Dia cuma nunjukin foto-fotonya, ada seserahannya waktu itu," kata Dewi Persik, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Dewi Perssik (Instagram)

Tapi sayangnya, soal kabar pernikahannya dengan Saipul Jamil tak diceritakan Saipul Jamil secara detail. "Tapi kak Indah nggak gamblang banget yang ngomong sudah nikah, begitu. Terus aku bilang, 'kak beneran nggak bohong?' Gitu," ucap Dewi Persik.

Baca Juga:
Diragukan Nyelam di Kolam 16 Meter, Dewi Perssik Beri Jawaban Pedas

Meski begitu, perempuan kelahiran Jember, 16 Desember 1985 ini tak mempersoalkan kabar bahagia tersebut. Bahkan, Depe sapaan akrabnya menganggap mantan suaminya itu menikah lagi adalah hal yang wajar.

"Ya intinya Mas Saipul sebagai laki-laki ini berhak untuk memilih dengan siapun. Laki-laki menikah dua, tiga atau empat tidak apa-apa. Jadi, aku percaya saja sama Mas Saipul bahwa dia tahu yang terbaik buat dirinya sendiri," tutur Dewi Persik.  "Misalkan lihat ada benih-benih cinta pasting gak ragu mengucapkan perasaannya dan lain lain," tambahnya.

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7). (MataMata.com)

Lebih lanjut, istri dari Angga Wijaya itu berdoa agar Saipul Jamil dapat segera bebas dari masa tahanannya. "Aku sih doakan yang terbaik pokoknya sekarang berdoa gimana Mas Saipul bisa segera keluar. Bisa bertemu Mbak Indah lagi dan bisa menghibur kita lagi. Tapi aku lihat Mbak Indah Sari juga cinta banget," ucap Dewi Perssik. [Herwanto]

Baca Juga:
Dibongkar Nassar, Dewi Perssik Beli Rumah Baru Kosongan Rp 60 Miliar

Load More