Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Karena tak diperkenalkan kepada sang pacar, Adit Jayusman, pedangdut Iis Dahlia protes kepada Ayu Ting Ting. Padahal Iis Dahlia sudah dianggap ibu oleh Ayu Ting Ting selama ini. 

Protes ini bukan hanya dilayangkan pada Ayu Ting Ting, tapi juga kepada ibunya, Umi Kalsum. "Masa bu, aku belum dikenalin sebagai mamanya," kata Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (5/11/2020).

Aditya Jayusman (kedua dari kiri) hadir di acara ulang tahun ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. [Instagram]

Iis Dahlia yang ngambek pun coba ditenangkan Ayu Ting Ting. Namun ibu Devano Danendra ini masuk dalam daftar orang-orang yang akan diberikan seragam meski belum diperkenalkan. "Santai aja, yang penting dapat seragam kan," kata janda satu anak ini.

Sambil meninggikan intonasi, Iis Dahlia memastikan apakah benar akan diberikan seragam atau tidak. Dia berjanji akan mengerahkan pasukan bila seragam tak diberikan.  "Dapetlah, kalau nggak, gue demo. Liatin aja gue ajak pasukan Indramayu buat demo ya, kalau nggak dapat seragam," ujar Iis Dahlia.

Sembari tersenyum Ayu Ting Ting mengatakan, "Bisa, bisa." Seiring dengan obrolan Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia soal seragam, tampaknya ibu Bilqis Khumairah Razak itu siap melepas status janda. Untuk itu, ia pun akan meminta pertimbangan kepada Umi Kalsum dan Iis Dahlia.

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)

"Ya kan kalau cari suami harus seleksi mama (Iis Dahlia) sama ibu," kata pelantun Sambalado ini. "Cari tau dulu. Jangan sampai elo salah dua kali," ujar Iis Dahlia memberikan saran. Ayu Ting Ting pun tak ingin pernikahannya gagal untuk kedua kali. "Jangan sampai be** lagi ya ma," ucap penyanyi 28 tahun ini.

Sembari mengiyakan, Iis Dahlia berharap penyanyi yang sudah dianggap sebagai anaknya itu menggali lebih dalam siapa sosok yang akan dinikahi. "Tanya kanan kiri, sapose diana, bibit bebet bobot. Terus nanti kata cowoknya 'ribet banget'. Hahahaha," kata Iis Dahlia.

Belakangan ini Ayu Ting Ting santer dikabarkan pacaran dengan pengusaha bernama Adit Jayusman. Namu,  pasangan ini sempat diterpa isu putus dari pernyataan Ivan Gunawan yang langsung dibantah Ayu Ting Ting.

Load More