Clara Gopa Duo Semangka (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Baru-baru ini viral curhatan netizen perihal endorse di salah satu artis tanah air. Hal ini bermula dari netizen yang menjalankan bisnis olshop alias online shop ingin endorse dibayar seikhlasnya ke salah satu artis.

Pemilik olshop tersebut lantas mengirimkan sejumlah Rp 30 ribu untuk endorse, namun ternyata dibalas oleh sosok artis tersebut minimal Rp 50 ribu.

Artis dituding tipu olshop. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)

"Maaf sayang minimal 50k," tulis akun artis tersebut.

Baca Juga:
Ibunya Ikut-ikutan Dihujat, Ini Reaksi Clara Gopa

Merasa tak mampu karena saldo kurang, pemilik olshop tersebut lantas meminta uang sebelumnya dikembalikan dan tak jadi endorse. Namun, artis tersebut langsung meminta materi untuk produk yang ingin dipromosikan.

"Yaudah nggak jadi kak, bisa direfund kak. Soalnya saldo cuma ada Rp 40 ribu. Kirain seikhlasnya. Nggak jadi minta tolong endorse kak," tulis pemilik akun olshop tersebut.

Clara Gopa. (Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

"Halo beb. Kirim aja materinya ya kita post sekarang," tulis akun artis tersebut.

Baca Juga:
Tak Kuat Terus-terusan Dihujat, Clara Gopa Akan Polisikan Haters

Memilih enggan untuk endorse, pemilik olshop hanya meminta untuk kembalikan uang yang telah dikirimnya. Namun, tak ada jawaban dari pihak artis tersebut.

Unggahan ini lantas ramai dikomentari akun gosip @pembasmikehaluanreall. Banyak yang menuding sosok dibalik akun artis adalah Clara Gopa. Hal ini karena Clara Gopa mengaku mau endorse dibayar seikhlasnya.

Clara Gopa (Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

@hi.desssss : "Itu clara, aku juga prnah endorse dia, keterangannya seikhlasnya pas ditransfer taunya min 50k, mna ga ada yg follow, boro-boro ada yang beli."

Baca Juga:
Instagram Berkali-kali di Report Warganet, Clara Gopa Bilang Begini

@arrio_donut : "Dari tulisan yang ditutup itu kaya Clara,"

@putudelinarana : "Clara ini maaah profilnya sama @claragopareal,"

Clara Gopa (Instagram/@claragopaduosemangkareal69)

@desii31042019 : "Si @claragopareal kan yang numpang nama doang sama dewi persik kann ?? Apa-apa bawa nama dewi persik kalo nggak salah ya gaesss,"

Duh, Clara Gopa dituding tipu olshop nih. Beneran nggak ya?

Load More