Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik melahirkan anak pertama, Sabtu (7/11/2020). Kabar bahagia itu dibenarkan oleh asisten Zaskia Gotik, Bohay. Tapi kata Bohay, istri Sirajuddin Mahmud melahirkan prematur. Pasalnya, Zaskia dan Sirajuddin menikah pada 24 April 2020, atau belum tujuh bulan.

"Iya mendadak. Mendadak mules tadi pagi, terus kontraksi gitu ya sudah periksa. Soalnya prediksi dokter itu akan lahiran tanggal 25 Desember, dadakan ini," ungkap Bohay, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Karena merasakan kontraksi, Zakia Gotik dan suami khawatir dan langsung ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama, Netizen Heboh Berhitung

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah menikah secara resmi. [Instagram]

"Tadi tiba-tiba pas ke rumah sakit sama suaminya kan kebetulan saya nggak ikut. Nah habis itu saya dikabarkan buat menyiapkan peralatan bayi buat di rumah sakit, gitu. Pas periksa dia (Zaskia Gotik) masuk rawat inap, terus saya lihat status ternyata sudah lahiran. Jadi dadakan lahirannya, belum waktunya," jelasnya.

Zaskia Gotik pun melahirkan secara normal. Namun bayinya yang berjenis kelamin perempuan itu harus dirawat di inkubator.

"Alhamdulilah normal, lancar. Cuma prematur karena belum waktunya," jelas Bohay.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Promosi Lagu Baru Ayu Ting Ting, Komentar Julid Tak Terbendung

Sementara Zaskia Gotik dalam keadaan sehat.  "Alhamdulilah ibunya sehat," ucapnya. 

Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 24 April 2020. Pernikahan tersebut dimajukan dari rencana awal dengan alasan mereka ingin menjalankan Ramadan sebagai suami-istri.

Load More