Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Danu Sofwan sah menikahi pedangdut Jenita Janet dengan satu kali tarikan napas. Hal itu bisa ia atasi dengan satu kali ucap meskipun awalnya gugup bukan main. 

"Alhamdulillah ijab kabul berlangsung lancar, one take ok. Jreng pokoknya," kata Danu Sofwan, saat menggelar jumpa pers di Green Forest Resort, Bandung, Rabu (11/11/2020).

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Jenita Janet pun mengaku dia bisa mengatasi rasa gugupnya. Malahan, ayahnya yang lebih gugup sampai pucat. "Alhamdulillah, yang gugup itu malah bapak. Mungkin karena Janet pernah gagal ya berdoa ini yang terkahir. Benar-benar langgeng ke depannya," tutur Jenita Janet.

Baca Juga:
Digelar Tertutup, Deretan Potret Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

Perempuan 33 tahun itu mengaku sang ayah turut memberi wejangan-wejangan sambil berbisik. Kedua orangtuanya masih bisa mendampinginya menuju rumah tangga baru membuat Jenita Janet bersyukur. 

"Ya dengan segenap doa dan hati yang besar seorang bapak mengantar Janet ke masa depan Janet. Bapakku sampai nervous mukanya pucat gitu," lanjutnya.

Baca Juga:
Tersebar Foto Rangkaian Nikah, Perut Berisi Jenita Janet Digunjing

Jenita Janet juga nangis saat momen sungkeman. Pelantun "Direject" ini terharu bisa menikah lagi dan disaksikan orang-orang yang ia sayangi.

"Bahagianya bersyukurnya Masyaa Allah aku masih bisa merasakan pegang tangan mama, papa, gitu deh. Doa mereka masih ngalir untuk Janet apapun yang terjadi. Jadi senang aja, alhmdulillah bahagia," tutur Jenita Janet dengan suara bergetar hampir menangis.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Pelantun "Kekasih Terakhir" ini mengaku menangis karena bahagia. Baginya, hari ini, hal seperti pernikahannya ini lebih membahagiakan dari kepuasan materi.

"Nangis bahagia. Terharunya bisa disakasikan oleh orang-orang yang kusayangi, terutama orangtua. Masih bisa menyaksikan Janet mengantarkan Janet menuju rumah tangga yang baik. Menurut aku itu lebih-lebih dari kepuasan materi," imbuh Jenita Janet.

Jenita Janet dan Danu Sofwan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan pada Rabu 11 November 2020. Mas kawin pun disesuaikan dengan tanggal 11-11-2020. Yakni, uang tunai senilai Rp 1.111.000 dan 20 gram logam emas. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Jenita Janet usai bercerai dengan Alief Hedy Maret lalu.

Load More