Annisa Bahar. (Instagram)

Matamata.com - Zaskia Gotik dan Sirrajudin Mahmud baru saja dikaruniai putri cantik pada Sabtu (07/11/20) lalu. Putri kecilnya itu diberi nama Arsila Bunga Lia Sirkiani.

Perdebatan pun muncul usai Zaskia melahirkan. Pelantun Goyang Itik itu diketahui menikah dengan Sirrajudin pada 22 April lalu. Mengingat hal tersebut, netizen menduga jika Zaskia hamil duluan.

Zaskia Gotik melahirkan anak pertama. (Instagram/@lambe_turah)

Namun pasangan tersebut seolah menampik kabar itu. Sang putri ternyata lahir prematur. Tetap saja netizen tak percaya karena ukuran bayinya terlihat seperti bayi 9 bulan.

Baca Juga:
Akhirnya Zaskia Gotik Umumkan Nama Bayinya, Mirip Anak Sambung?

Komentar-komentar julid membanjiri kolom komentar unggahan akun Instagram Sirrajudin Mahmud. Terlihat pula pedangdut Annisa Bahar yang mengucapkan selamat atas kelahiran sang putri.

Tapi sepertinya Annisa ikut geram dengan komentar julid netizen hingga akhirnya angkat bicara. Menurutnya, ia juga pernah melahirkan prematur tapi anaknya tak ditempatkan di inkubator.

Zaskia Gotik melahirkan (Instagram.com/sirrajudinmahmudsabang)

"Anak belum cukup umur belum tentu di inkubator anakku juga pernah lahir prematur dan sehat krn berat badannya cukup ... tolong kalian jgn pada negatif aja sih otaknya," tutur Annisa.

Baca Juga:
Pertama Kali Pamer Foto Bayinya, Zaskia Gotik Kok Tutup Kolom Komentar Ya?

Reaksi Annisa itu justru langsung ramai dibalas netizen. "Klo di angkubator anakx belum boleh pulang di rumahx, hitung aja bulan pernikahanx tanggal 22 April kok sekarang udah lahiran," balas netizen. "Halah bilang aja isi duluan, daripada ribet dah!" balas netizen lain.

Berbeda dengan keterangan Sirrajudin, asisten Zaskia, Edi Bohay malah mengatakan jika Zaskia melahirkan di usia kandungan 8 bulan. Sebenarnya Zaskia dijadwalkan melahirkan pada 25 Desember, namun kelahirannya itu dipercepat karena suatu hal.

Momen siraman 7 bulanan Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

"Anaknya sehat, ini juga nggak ada persiapan soalnya kan lahir di usia 8 bulan kandungan. Untuk berat belum tahu, tapi anaknya cewek," ucap Edy Bohay.

Baca Juga:
Anak Pertama Zaskia Gotik Lahir Prematur, Begini Kondisinya

Load More