Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Perubahan wajah Iis Dahlia mendadak jadi sorotan netizen. Ini setelah foto 2001 dan 2020 diposting akun Instagram @artis.indo_hits pada Kamis (3/12/2020).

Akun tersebut mengunggah perbandingan foto pernikahan Iis Dahlia dan Satrio Dewandono yang diambil 19 tahun lalu dengan salah satu potret terbaru mereka.

Postingan itulah yang membuat netizen membahas perubahan wajah Iis Dahlia dari dulu hingga sekarang. Banyak yang mengaku kaget melihat perubahan wajah pedangdut asal Indramayu tersebut.

Baca Juga:
Dikatain Kayak Orang Kampung, Putri Iis Dahlia Beri Balasan Makjleb

Foto lawas Iis Dahlia dibandingkan dengan potret terbaru. (Instagram/@artis.hits_indo)

Ternyata netizen kaget lantaran wajah Iis justru terlihat semakin cantik di potret terbarunya. Karena biasanya orang akan terlihat semakin tua seiring berjalannya waktu, tapi tidak dengan Iis.

"Gilaaaaa, Mba isda makin tua makin cantikkk," celetuk seorang netizen memuji kecantikan Iis Dahlia.

"Masa teh iis lebih muda di foto 2020 ini," sambung yang lain.

Baca Juga:
Iis Dahlia Dihujat Terlalu Nyinyir, Sule Ungkap Sikap Asli Ibu Devano

"Makin tua makin cantik pinter ngerawat diri," sanjung lainnya.

"Perawatan nya min..makanya awet muda, kalo banyak uang untuk budget perawatan..semua orang juga bisa kinclong gitu," kata yang lain.

Gaya Iis Dahlia saat menjadi dewan juri. (Instagram/@isdadahlia)

Sementara itu, Iis Dahlia menikah dengan Satrio pada 2001. Ini bukan pernikahan pertama Iis. Sebelumnya, pedangdut cantik sudah pernah membina rumah tangga dengan Dadang Indrajaya dari 1993 sampai 1998.

Baca Juga:
Putri Iis Dahlia Pakai Baju Terbuka: Bisa Nggak Ditutup Dikit

Dari pernikahan pertama, Iis dikaruniai seorang putri, Salshadilla Juwita. Sedangkan dari pernikahan keduanya, penyanyi berusia 48 tahun itu dikaruniai seorang anak laki-laki, Devano Danendra. (Nur Khotmah)

Load More