Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Isu rumah tangga pedangdut Rizki DA2 dan Nadya Mustika Rahayu retak masih panas diperbincangkan. Namun selebgram asal Bandung ini tak lantas bersedih dan masih semangat berbagi kebahagiaan.

Nadya Mustika Rahayu tampil percaya diri dengan memperlihatkan baby bump alias perut hamilnya. Istri Rizki DA ini tampak memegang perut sambil tersenyum sumringah dalam foto yang terlihat di akun gosip @lambe_turah. "Love u utun," demikian keterangan yang tertulis dalam foto tersebut.

Unggahan soal Nadya Mustika Rahayu [Instagram/@lambe_turah]

Netizen ramai membanjiri unggahan Nadya Mustika Rahayu pamer baby bump. Banyak di antaranya yang menanyakan keberadaan suami Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA.

Baca Juga:
Baby Bump Nadya Mustika Rahayu Dipamerkan, Diserbu Komentar Miris

"Bapaknya mana ya?" tanya @monikyah.

"Berat banget pasti ngelewatin hamil tanpa seorang suami. Kuat ya Nadya," kata @nyarania_.

"Allah pasti jaga kamu sama dede bayinya," ucap @marina.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Bantah Jalani Tes DNA: Kata Siapa?

Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Seperti diketahui tak lama usai keduanya menikah, gosip miring seputar Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA berhembus kencang. Kabarnya pedangdut asal Medan itu mencurigai kehamilan istrinya bukan anaknya.

Aksi hapus foto pernikahan di profil Instagram dilakukan pasangan muda ini. Bukan hanya itu, Nadya Mustika Rahayu juga tak lagi terlihat mengenakan cincin pernikahannya.

Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

Saat gosip miring ini coba dikonfirmasikan kepada Rizki DA, ia hanya memohon doa dan mengucap hubungannya dengan sang istri masih baik.

"(Hubungan) masih sama kayak yang dulu. Biarin aja, masalah aku biar aku yang merasakannya," kata Rizki Ridho ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (19/11/2020). "Doakan yang terbaik," imbuh pelantun Aku Rindu ini. Bagaimana menurutmu?

Load More