Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Kerap dijodoh-jodohkan oleh para sahabatnya diakui oleh pedangdut Kristina. Bahkan meski tak bertahan lama, ia sudah sempat menjalin hubungan. 

"Banyak. Ada beberapa yang sudah ngenalin nggak jadi putus, terus nggak cocok," kata Kristina ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)

Disebut pemilih dalam urusan pasangan dibantah oleh pemilik nama asli Kristina Iswandari ini. Perempuan 44 tahun ini menganalogikan dirinya sebagai sosok yang unik.

Baca Juga:
Takut Menua Tanpa Pendamping Hidup, Kristina Cari Suami Pengusaha

"Kadang aku tuh unik gitu. Sebenarnya cari pendamping mau yang biasa aja, tapi pas di aku (banyak pertimbangan)," ujar mantan istri Al Amin Nur Nasution ini.

Hal itu dilakukan bukan tanpa sebab, ia tak ingin lagi gagal ke dua kalinya. Hingga Kristina memilih selektif dalam urusan jodoh.

Kristina. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Aku lihat dulu, nyambung nggak, enak nggak diajak ngobrol, saling menghargai nggak, dia sayang nggak sama aku, gitu loh. Ya kan harus saling," tutur Kristina.

Baca Juga:
Betah 11 Tahun Menjanda, Kristina: Aku Nggak Ngoyo Menjalani Hidup

Seperti diketahui, Kristina bercerai dari sang suami, Al Amin Nur Nasution pada 2009. Perjalanan asmara Kristina cukup jadi misteri selama hampir 11 tahun menjanda. 

Load More