Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Nadya Mustika Rahayu diketahui tengah mengandung. Istri Rizki DA2 itu terlihat pamer baby bump di Instagramnya. Netizen langsung gaduh mempertanyakan keberadaan sang suami.

Sementara, Rizki baru-baru ini mengunggah foto di Instagram. Kembaran Ridho DA itu terlihat sedang berada di perbukitan di Bandung.

Nadya Mustika (Instagram.com/lambee.pedes)

"HASIL sering di PUJI ,PROSES sering TERLUPAKAN, Padahal tanpa di sadari tanpa PROSES semua tidak ada arti NILAI yang BERARTI," tulis Rizki dalam keterangan fotonya.

Baca Juga:
Ridho DA2 Bersanding dengan Cewek Berhijab di Pelaminan, Rizki DA2: Selamat

Tapi ia langsung disemprot netizen di kolom komentar. Ia dituduh jadi suami tak bertanggung jawab karena tak pernah menjenguk Nadya yang sedang hamil.

"Ya nikmati juga proses isteri hamil jangan tau bikin aja," tulis salah satu netizen. "Habis ngomong gitu udah seneng gak? Udah puas kak? Seneng banget kayaknya, Mudah-mudahan tidak membawa mudharat bagi diri." balas Rizki kesal.

Rizki DA semprot netizen julid (Instagram.com/da_rizki123)

Melihat Rizki merasa kesal, netizen lain malah semakin mencibirnya. Pria 23 tahun itu sampai diperingatkan untuk tak buru-buru menikah jika belum siap.

Baca Juga:
Dituding Settingan Nikahi Nadya Mustika, Rizki DA2 Bodo Amat

"Bener istrinya hamil Malah ditinggal tik tokan.kalau belum siap nikah jangan sok sokan nikah," timpal netizen lain.

Sejak menikah bulan Juli lalu, Rizki dan Nadya tak pernah terlihat bersama. Terlebih Rizki sempat tinggal di Medan sementara Nadya berada di Bandung untuk menyelesaikan kuliah.

Rizki DA2 bahas soal rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/TransTVOfficial)

Perempuan 20 tahun itu kini sudah wisuda. Tapi Rizki belum juga terlihat menjenguk Nadya. Bahkan saat pengajian 4 bulanan, mantan pacar Lesty Kejora itu tak terlihat di kediaman sang istri.

Baca Juga:
Lagi Perawatan Kecantikan, Istri Rizki DA2 Angkat Bicara Soal Kehamilan

Load More