Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati, Arsila. Dalam foto itu, terlihat Zaskia Gotik memberikan sentuhan kasih sayang pada anaknya yang bernama lengkap Arsila Bungalia Sirkiani.

Foto itu sebenarnya diunggah untuk keperluan endorse. "Siapa disini yang mau punya anak lucu kaya ARSILA? Udah berbagai ikhtiar dilakuin. Dari konsumsi makanan bergizi, cek ke dokter, solat tahajud dll. Terus apa yang salah? Mending tanyakan sama yang ahli dah..hehehe," bunyi caption di akun zaskia_gotix (13/12/2020).

Potret kebersamaan itu pun mendapat banyak komentar. Beberapa di antaranya, ada netizen yang memberikan komentar baik dan mendoakan kesehatan Zaskia Gotik dan buah hatinya.

Baca Juga:
Tulis Caption Pakai Bahasa Inggris, Zaskia Gotik Digunjing

Zaskia Gotik dan bayinya, Arsila. (Instagram/@zaskia_gotix)

"Sehat selalu neng otik dan bebyx," tulis netizen. "Cantiknya Arsila, semoga jadi anak yang soleha aminnnn," komentar yang lain.

Hanya saja, foto itu juga tak lepas dari komentar nyinyir netizen. "Gatau malu bahagia diatas kesedihan aqila (anak dari pernikahan Sirajuddin dan Imel Putri Cahyati) dan mamanya," komentar netizen.

Entah apa maksud netizen julid tersebut, tapi komentar itu langsung dibalas netizen lainnya yang mengatakan agar netizen nyinyir itu berkaca sebelum berkomentar.

Baca Juga:
Imel Putri Peluk Sang Putri sebelum Operasi, Suami Zaskia Gotik Disindir

Load More