Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Matamata.com - Tiap kali mengunggah foto atau video di Instagram, pedangdut Wika Salim selalu mencuri perhatian. Seperti kali ini, netizen menyoroti foto yang diunggah oleh pelantun "Pacar Mana Pacar" ini. 

Wika Salim mengunggah foto liburannya saat berada di Bali pada Kamis (17/12/2020) siang tadi. Wika berpose sambil memegang cerutu di pantai dalam foto tersebut

Perempuan 28 tahun ini pun terlihat cantik dan seksi mengenakan baju necklace berwarna hitam, yang menonjolkan bagian dadanya. Netizen mau tak mau terpesona dengan potret pelantun tembang "Penyesalan" ini. 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sindir Kabar HRS Sakit, Wika Salim Heran dengan Masa Lalunya

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

"Wanita yang suka cerutu, mereka adalah tipe wanita yang loyal," tulis Wika Salim pada caption foto yang ia unggah.

Aura seksi Wika Salim makin kuat dengan tampilan rambut pendek dan kacamata hitam di kepalanya. Pemandangan resort khas Bali juga mempercantik foto tersebut.

Tentu saja unggahan ini kemudian dibanjiri oleh beragam komentar netizen. Tak hanya dari orang biasa, sesama penyanyi dangdut Jenita Janet juga mengomentari unggahan tersebut.

Baca Juga:
3 Artis Pamer Pacar Baru, Wika Salim Gandeng Seorang Polisi?

"Gede yaahh @wikasalim cigarette-nya," tulis Jenita Janet di kolom komentar foto tersebut.

"Wiiiih," komentar Ivanka Slank.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Sedangkan penyanyi Anji justru menyoroti harga cerutu. "Some type of a rich woman. Mahal soalnya," Ucap Anji.

Potret tersebut sudah disukai oleh lebih dari 70 ribu akun Instagram dalam beberapa jam saja. Sejumlah komentar pun memenuhi unggahannya. "Wow, gede banget cigar-nya ya," tulis seorang netizen di kolom komentar.

Netizen lainnya pun ikut memberikan respon atas foto Wika Salim bersama cerutu. "Aduh ngeri cigar-nya, nggak nahan," ucap netizen ini. "Wedaaaann! Salam nyigar @wikasalim," komentar warganet lainnya.

Wika Salim (Instagram/@wikasalim)

Cerutu adalah gulungan utuh daun tembakau yang dikeringkan dan difermentasikan. Kemudian cerutu ini dibungkus dengan daun tembakau. Mirip dengan rokok, salah satu ujungnya dibakar dan asapnya dihisap melalui ujung lainnya.

Ukuran cerutu memang lebih besar dibanding rokok. Kebanyakan penikmat cerutu pun tak menghisap dalam-dalam asapnya.

Foto Wika Salim pose pegang cerutu di pantai tersebut telah mendapatkan 64 ribu lebih likes dari netizen sampai artikel ini ditulis. Memang suka bikin deg-degan ya potret Wika Salim ini. 

Load More