Yohanes Endra | MataMata.com
Wika Salim dan Jenita Janet. (Instagram/@wikasalim)

Matamata.com - Wika Salim tak henti mencuri perhatian. Setiap kali mengunggah foto atau video, Instagram Wika Salim kerap diserbu netizen.

Terkini, Wika Salim memperlihatkan potret kedekatannya dengan Jenita Janet saat sedang liburan di Bali. Wika Salim dan Jenita Janet kompak memamerkan senyuman mautnya.

Sambil berdiri di tepi pantai, Wika Salim dan Jenita Janet terlihat saling merangkul. Rambut keduanya sama-sama dibiarkan tergerai.

Baca Juga:
Wika Salim Posting Potret Seksi di Pantai, Jenita Janet Salfok: Gede Yaahh!

Bicara soal penampilan, Wika Salim dan Jenita Janet sama-sama mengenakan celana pendek. Hanya saja, Wika Salim mengenakan atasan yang berbeda dari Jenita Janet.

Wika Salim dan Jenita Janet. (Instagram/@wikasalim)

Wika Salim pun menuliskan caption untuk foto tersebut. "Hai desember.. Ujan nih..," tulisnya di akun wikasalim (20/12/2020).

Melihat unggahan Wika Salim, netizen langsung menyerbu kolom komentar. Banyak di antara mereka yang memuji kecantikan Wika Salim dan Jenita Janet.

Baca Juga:
Masa Lalu Terbongkar, Wika Salim Heran dengan Wajahnya 7 Tahun Lalu

"Cantik-cantik banget sih kak," komentar netizen. "Sumringah banget kalian berdua, semesta mengagumimu lah," imbuh netizen lainnya.

Sementara itu, ada juga netizen yang salfok dengan menyebut Wika Salim dan Jenita Janet kembar. "Kok kembar," tanya netizen sambil disertai emoji melongo. "Kayak kakak adek," tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
3 Artis Pamer Pacar Baru, Wika Salim Gandeng Seorang Polisi?

Load More