Evi Masamba (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pedangdut Evi Masamba sedih luar biasa saat musibah banjir bandang terjadi di Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Juli lalu. Untuk membantu para korban banjir, Evi bahkan rela melelang mobil pribadinya. 

Awalnya, Evi Masamba sempat ragu melelang mobilnya itu. Namun finalis Dangdut Academy ini rela menjual mobil hadiah pernikahan dari suaminya itu karena prihatin dan warga Masamba membutuhkan bantuan. 

Evi Masamba (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Iya (jual mobil). Sebenarnya berat banget sih, karena itu kan hadiah pernikahan Evi sama suami. Tapi pas kejadian itu, Evi pikir aku lelang saja mobilnya," kata Evi Masamba, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan Senin (21/12/2020).

Baca Juga:
Posting Transformasi Dirinya, Evi Masamba Curhat Dulu Dihina karena Fisik

Mobil Evi Masamba terjual dengan harga sekitar Rp 170 juta. Harga itu sebenarnya di bawah harga pasaran. Namun karena para korban situasinya sudah sangat membutuhkan bantuan, istri Arif Hajrianto ini  rela melepas mobilnya. 

"Sebenarnya masih bisa naik, tapi karena kan uangnya sudah dibutuhkan. Apalagi waktu itu akses ke sana susah banget. Makanya kita sudah jual, berapa pun yang penting bisa balik," ucap Evi Masamba.

Evi Masamba dan Arif Hajrianto (MataMata.com/Alfian Winanto)

Beruntung Evi Masamba mendapat tambahan dari sukarelawan yang ingin membantu para korban banjir bandang. Penggalangan dana yang dilakukan berhasil mencapai angka Rp 500 juta membuatnya bersyukur. Dana tersebut sudah disalurkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:
Ngeluhin Pelayanan Pesawat saat Mau Pulkam, Evi Masamba: Ngaco!

"Donasinya sudah ditutup. Tapi kalau misal teman-teman mau bantu bisa langsung ke Masamba-nya atau langsung ke pemerintahnya. Karena pemerintah yang lebih berwenang dari pada kita," jelas Evi Masamba. 

Load More