Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa anaknya, Bilqis Khumairah Razak, kini sudah tidak merengek untuk dicarikan papa. Hal itu membuat Ayu Ting Ting yakin bahwa Bilqis cocok dengan Adit Jayusman.

"(Bilqis) cocok-cocok aja (sama Adit Jayusman). Anak gue mungkin udah terlalu lama menunggu ya," kata Ayu Ting Ting di YouTube Denny Cagur TV (22/12/2020). "Yang tadinya minta Papa, sampai sekarang nggak minta."

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga menceritakan permintaan unik Bilqis saat rewel mencari sosok ayahnya. Menurut Ayu Ting Ting, Bilqis pernah minta pada ibunya agar segera membeli sosok ayah di toko atau minimarket.

"Tadinya dia (Bilqis) juga nyuruh gue beli papa di Indomaret. Hahahaha. Ada itu di masa anak gue yang tiba-tiba, 'Bunda gimana sih ini, Iqis tuh pengen loh punya Papa. Iqis kan udah jadi anak baik. Lama deh, udah beli aja deh papanya di Indomaret," kata Ayu.

Ayu Ting Ting curhat ke Denny Cagur soal kecocokan Bilqis dan Adit Jayusman. (YouTube/DENNY CAGUR TV)

Ayu Ting Ting sempat mengira bahwa Bilqis hanya bercanda dengan ucapannya. Sampai akhirnya, Ayu Ting Ting sadar bahwa itu adalah ungkapan hati yang jujur dari Bilqis.

"Gue pikir dia bercanda, tapi ternyata itu ungkapan dia bener. Cuma, gue selalu bilang, 'Ya sabar, harus jadi anak baik dulu, nanti kalau waktunya ada papa, Allah pasti kasih papa yang baik.' gitu," ucap Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu Ting Ting, rewelnya Bilqis itu terjadi selama sekitar satu tahun. Pasalnya, kini di usia 6 tahun, Bilqis sudah mulai memahami bahwa ibunya adalah perempuan yang kuat tanpa kehadiran sosok ayah sekalipun.

"Dari dia umur 4 atau 5 tahun lah, itu waktu-waktunya dia minta papa, 'Mana sini papa kok nggak datang-datang.' Padahal itu dia lagi mandi, tapi tiba-tiba minta papa. Ya gue syok," kata Ayu Ting Ting.

Load More