Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Telah melakukan pemotretan prewedding bersama Rizky Billar dibantah oleh Pedangdut Lesti Kejora . Menurutnya saat berkumpul dengan keluarga besar, foto seperti sering dilakukan. 

Bila pengambilan foto dilakukan setelah acara pengajian di rumahnya pun tak dipungkiri oleh Lesti.  "Ya kita mah emang udah sering ketemu juga keluarga bareng kan. Pas kebetulan juga kemaren ada syukuran juga gitu," kata Lesti saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lesti juga punya jawaban sendiri soal pakaian yang senada dengan Rizky. Kata dia, memakai baju seragam jadi hal biasa bagi keluarganya. "Emang kalau keluarga Dede suka gitu kalau ada kumpulan apa gitu sama keluarga suka ada dresscode samaan," ucapnya.

Baca Juga:
Dinobatkan Wanita Tercantik ke-5 oleh Akun Palsu, Ini Reaksi Lesti Kejora

Begitu juga dengan foto dirinya bersama dengan Billar yang diambil di kawasan Ancol. Bila foto itu diambil untuk keperluan prewedding dibantah olehnya. 

"Jadi Dede sama kakak waktu itu emang 'ayo kita foto-foto yuk kapan kapan' pas kebetulan waktu itu Dede lagi senggang nyempetin buat foto, gitu," katanya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Lesti pun masih membantah bila pengajian yang digelar terkait rencana pernikahannya dengan Rizky Billar. "Itu mah pengajian biasa," ucap Lesti sambil tersenyum.

Baca Juga:
Dibocorkan Orang Dekat, Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Tahun Depan

Sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali memperlihatkan kekompakannya. Mereka jalani pemotretan bak prewedding.

Di momen tersebut, tampak keduanya tampil glamor. Jika momen tersebut adalah foto prewedding pun didoakan dan didukung oleh netizen.

Load More