Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya kini sudah tak sungkan lagi pamer kemesraan dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Biduan asal Depok ini bahkan sudah dirangkul pacarnya tersebut, alih-alih cuma sekadar foto berdua. 

Lewat Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman membagikan potret mesra dengan kekasihnya tersebut. Ayu Ting Ting memposting kebersamaan mereka untuk menyambut Tahun Baru 2021

Ayu Ting Ting mengenakan hoodie pink dan tubuhnya sedikit merendah hingga bisa bersandar di bahu Adit Jayusman dalam foto tersebut. Sementara sang kekasih, tampak merangkul janda satu anak ini. "Selamat tahun baru 2021 dari kita," tulis Ayu Ting Ting, Jumat (1/1/2020).

Baca Juga:
Bilqis Peluk Pacar Ayu Ting Ting di Hari Ultah Bikin Haru: Punya Papah!

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Postingan kemesraan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disukai oleh ratusan netizen. Namun kolom komentar di Instagram dibatasi oleh pedangdut hits tersebut. 

Termasuk dua diantaranya yang bisa berkomentar adalah presenter Leo Consul dan penyanyi Irma Dharmawangsa.  "Selamat tahun baru, Ayu Ting Ting," ujar dua artis ini kompak menulis komentar mereka. 

Namun, kemesraan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tidak berhenti sampai di situ.  Jika diintip dari Insta Story, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini juga mengunggah foto kemesraan lain. 

Baca Juga:
Haru! Bilqis Peluk Pacar Ayu Ting Ting saat Diberi Kado Istimewa

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Ayu Ting Ting melingkarkan tangannya di bahu Adit Jayusman saat duduk bersama. Pasangan yang dimabuk asmara inipun tersenyum ke arah kamera. "Hey 2021, please be good. Happy new year," tulis Ayu Ting Ting. Cie, makin romantis aja nih Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. 

Load More