Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Adit Jayusman pertama kali buka suara soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Qiss You TV pada hari Jumat (1/1) lalu.

Ia pun menceritakan apa yang membuat jatuh cinta pada Ayu Ting Ting. Adit Jayusman menceritakan awal mula perkenalan keduanya.

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

"Yang unik pas pertama kenal sama Ayu. Jadi pas nulis nama di handphone aku Ayu Ting Ting. Ada yang marah gitu, 'Kok nulisnya Ayu Ting Ting kan itu kalau di panggung, tulisnya Ayu Rosmalina dong' itu udah berkesan." ujar Adit Jayusman.

Baca Juga:
Perdana! Ayu Ting Ting Blak-blakan Awal Kenal Hingga Pacari Adit Jayusman

Menurut Adit Jayusman, Ayu Ting Ting dapat membedakan dirinya saat di panggung maupun di luar panggung. Hal ini membuatnya auto naksir dengan Ayu Ting Ting.

"Oh Ayu Ting Ting ternyata cuma pekerjaannya aja. Dia bisa pisah pekerjaan sebagai selebriti dan kehidupannya sebagai Ayu Rosmalina. Itu aja udah jadi nilai yang nampol buat saya," tambah Adit Jayusman.

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

Pacar Ayu Ting Ting juga menceritakan jika dirinya makin naksir saat berproses memiliki hubungan. Ia mengakui Ayu merupakan sosok yang menyenangkan.

Baca Juga:
Tahun Baru 2021, Ayu Ting Ting Pamer Potret Mesra Dirangkul Adit Jayusman

"Selebihnya sih berproses orangnya, di luar TV di luar panggung emang beda ya. Pada dasarnya emang rame anaknya, tapi di sisi lain bisa ngomong serius,"

Adit Jayusman menambahkan jika Ayu Ting Ting dapat merawat anaknya maupun Bilqis dengan baik. Hal tersebut yang membuatnya makin serius menjalani hubungan.

Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting. (Youtube/QissYouTV)

"Kerennya lagi waktu itu dia bilang kalau dibayar buat cekakak cekikik, kapan lagi dibayar buat itu. Selebihnya dia ngerawatnya Bilqis, anak saya Rania baik, sholat, ibadahnya juga bagus," tambah Adit Jayusman.

Baca Juga:
Bilqis Peluk Pacar Ayu Ting Ting di Hari Ultah Bikin Haru: Punya Papah!

Wah, ternyata Adit Jayusman naksir sama Ayu Ting Ting gara-gara nama kontak.

Load More