Rhoma Irama. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Bagi para penggemar pecinta musik dangdut Tanah Air, Rhoma Irama membawa kabar duka. Pada Minggu (3/1/2021), salah satu personel grup Soneta, Haji Wempy meninggal dunia

Lewat Instagram pribadinya, kabar meninggalnya Haji Wempy disampaikan raja dangdut itu. Hajji Wempy sendiri dikenal sebagai pemain rhythm di formasi awal Soneta.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Group menyatakan sangat berduka cita atas wafatnya Haji Wempy yang merupakan pemain Rhythm #SONETA formasi pertama," tulis Rhoma Irama dalam keterangan foto di Instagram @rhoma_official.

Baca Juga:
Jadi Dalang Berprestasi, 5 Potret Adam Ghifari Putra Rhoma Irama

Rhoma Irama. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Penyebab kematian Haji Wempy tak dibeberkan oleh Rhoma Irama. Namun dia memanjatkan doa kepada almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Teriring doa semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala menerima amal ibadah beliau, dan mengampuni segala dosa beliau, serta mendapatkan tempat yang terbaik dan mulia disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin Allahumma Aamiin. Allahummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiihi Wa’fuanhuu," sambung Rhoma Irama.

Personel pertama Soneta, Haji Wempy meninggal [Instagram]

Netizen ramai-ramai ikut mendoakan almarhum semoga mendapat tempat di sisi Tuhan. Ada juga yang sedih karena personel lama Soneta semakin berkurang.

Baca Juga:
Rhoma Irama dan Soneta Gelar Konser Malam Ini dan Rayakan Ultah ke-50

"Innalillahi wa innailaihi rojiun semoga almarhum husnul khotimah," tulis @ayuwandila69.

"Innalilahi, satu persatu personel soneta pulang," @gust10yudha menyampaikan.

"Habis deh..," komentar lainnya.

"Semoga husnul khotimah," komentar @agusriega

Soneta Group adalah sebuah grup musik dangdut dari Indonesia yang didirikan oleh Rhoma Irama sejak Desember 1970. Soneta kini masuk formasi ke-9 dari awal berdiri hingga sekarang. 

Load More