Zaskia Gotik dan Chacha Sherly (Instagram.com)

Matamata.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Pedangdut Chacha Sherly  meninggal. Sederet artis menuliskan ucapan belasungkawa kepada eks personel Trio Macan ini lewat Instagram. Salah satunya Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik tulis ucapan duka atas meninggalnya Chacha Sherly (Instagram.com/zaskiagotix)

Wanita yang telah dikaruniai seorang anak itu kaget mendengar Chacha Sherly meninggal. Lantas ia mendoakan agar Chacha bisa diterima disisi-Nya.

"Hai cantik selamat jalan sayang syurga menunggu mu insya Allah," tulis Zaskia dengan memposting foto Chacha Sherly.

Baca Juga:
Dengar Chacha Sherly Meninggal, Cita Citata: Ya Allah Lemes Banget Aku

Tapi postingan Zaskia itu justru menuai kritikan netizen. Pasalnya wanita 30 tahun itu memposting foto almarhumah saat tak memakai jilbab.

Chacha Sherly. (Instagram/@chachasherly)

"Kak cari foto yg menutup aurat, kasian nnti jdi dosa jariyah," tulis netizen mengingatkan. "Amiiin, tapi lebih baik cari foto yang pake hijab kak Zaskia. Kasian," tulis yang lain.

Chacha Sherly meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Solo-Semarang. Ia mengalami luka berat di bagian kepala hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Ungaran.

Baca Juga:
Chacha Sherly Meninggal, Ayu Ting Ting Ungkap Kesedihan Mendalam

Deretan artis mulai dari Zaskia Gotik hingga Ayu Ting Ting merasa kehilangan. Kepergian Chacha secara mendadak ini juga meninggalkan kesedihan bagi para personil Trio Macan.

Load More