Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista (Youtube.com/KHInfotainment)

Matamata.com - Inul Daratista dikabarkan absen dari program yang dipandunya, Kopi Viral, usai menjalani tes swab belum lama ini.

Sebagai sesama rekan host, Melaney Ricardo pun mengaku tidak tahu menahu mengenai alasan pasti Inul Daratista tidak hadir.

"Kurang tahu kita emang harus swab," jelas Melaney Ricardo dalam video yang diunggah STARPRO Indonesia pada Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:
Inul Syok saat Diam-diam Cek HP Suami: Kok Ada Nama Helder, Pasti Cewek!

Bukan hanya Inul Daratista, Melaney Ricardo juga menuturkan kalau dirinya sering tes swab buat jaga-jaga di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Melaney Ricardo. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Aku juga harus swab lagi. Kita emang keadaannya kan gini. Sebenernya deg-degan sih kerja. Tapi nggak kerja anak mau dikasih makan apa," sambungnya.

Sayangnya saat ditanya mengenai hasil tes swab Inul Daratista, ibu satu anak itu tidak mau menjawab. Melaney Ricardo meminta awak media buat bertanya langsung ke istri Adam Suseno tersebut.

Baca Juga:
Lantai Tempat Karaoke Inul Daratista Bikin Salfok: Kupikir Lagi Kebanjiran

Dia beralasan takut salah memberikan pernyataan ke para wartawan.

"Kalau soal itu langsung ke bunda aja yah, takut salah bicara," tutur Melaney Ricardo menandaskan.

Sementara itu, Matamata.com memantau Inul Daratista masih aktif bermain sosial media meski belum ada penjelasan mengapa dirinya absen syuting acara TV. (Sumarni)

Baca Juga:
Tampil Lebih Berwarna, Ini Bocoran Konsep Kostum Inul Daratista 2021

Load More