Yohanes Endra | MataMata.com
Devano Danendra dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Anak Iis Dahlia, Devano Danendra, menceritakan kondisi terkininya dalam unggahan Instagram, Kamis (7/1/2021). Putra bungsu Iis Dahlia itu lagi-lagi menyinggung soal depresi yang dialami.

"Aku telah melalui banyak hal yang membuat saya sedih, dan bahagia. Aku sangat lelah dan tertekan tentang diriku sendiri. Kadang suka ngerasa pengen berhenti dan nilai diri sendiri lemah," kata Devano Danendra.

Baca Juga:
Devano Danendra Ngaku Tertekan Jadi Anaknya, Iis Dahlia: Be Strong!

Tidak dipungkiri, dia juga masih kerap menangis saat melihat netizen menghakimi keluarganya maupun dirinya.

"Aku benci fakta bahwa aku selalu menangis ketika aku melihat orang menilai hidupku, karierku dan keluargaku," sambungnya.

Namun, pemain MeloDylan ini merasa kondisinya mulai membaik. Dia bersyukur rasa depresinya sudah berkurang.

Baca Juga:
Diprotes Anak, Iis Dahlia Disuruh Setop Isi Acara TV Penuh Gimmick

Bahkan Devano Danendra sudah bisa kembali bekerja seperti biasanya. Sebelumnya, dia mengaku selalu ketakutan setiap bertemu orang lain.

Unggahan Devano Danendra [Instagram/@devdanendra]

"Tapi aku merasa diberkati sekarang. Aku semakin sehat dari hari ke hari, sudah mulai bangkit untuk bisa bekerja lagi dan sudah mulai menyadari bahwa di setiap perjalanan pasti ada halangannya," jelas Devano Danendra.

Atas kejadian yang menimpanya, remaja 18 tahun ini mendapat banyak pelajaran yang berharga. 

Baca Juga:
Devano Danendra Rilis Album Perdana di Hari Valentine

"Aku belajar banyak hal dengan buku, pengalaman, perjuangan, orang-orang, penggemar, kecemasan, Tuhan. Nggak pernah kebayang bisa ngelewatin banyak banget hal di usia 15 sampai sekarang sudah 18 tahun," ucap Devano Danendra.

Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan. Satu di antaranya untuk para penggemar setianya.

"Terima kasih banyak buat semua fans dan semua teman-teman yang sudah support dan mau mengerti tiap fase yang sudah terjadi dalam diri saya," pungkasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Ayah Diterpa Isu Miring, Devano Danendra Ungkap Harus Kuat

Load More