Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Rencana tinggal di Bali diungkapkan Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin.

"Amin, mungkin untuk saat ini belum ya. untuk saat ini kita ada di Jakarta aja," ungkap Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021).

Krisjiana Baharudin pun turut menimpali. Dia mengaku sangat suka dengan suasana Bali mulai dari alam dan udaranya.

Baca Juga:
Siti Badriah Masih Usaha Punya Momongan Tahun 2021

Namun yang membuat dia semakin ingin tinggal di sana karena Pulau Dewata itu lebih tenang ketimbang Jakarta.

"Lebih tenang aja, kalau di sini misalkan kita bete bingung mau ke mana, mau ke mall rame, mau ke mana rame. Kalau di sana kan kita bisa ke pantai, ke alam terbuka. Bisa ke mana-mana," sambungnya.

Baca Juga:
Siti Badriah dan Suami Niat Pindah ke Bali: Bebas Nggak Takut Diomongin

Ide pindah ke Bali awalnya datang dari pelantun lagu Lagi Syantik ini. Saat itu perempuan yang disapa Sibad itu sangat suka dengan suasana Bali.

"Pertama sih emang Siti tuh suka banget sama bali. Dia suka banget tenangnya di sana, lingkungannya, orang-orangnya. Jadi kita bolak-balik ke sana kan," ujar Krisjiana Baharudin.

Siti Badriah dan suami, Krijiana Baharudin. [Instagram]

"Terus gue mikir 'Kenapa kita nggak pindah ke sini (Bali) aja'. Terus kita bisnis di sini, kita punya rumah di sini. Jadi kita bisa struggle di sini nggak usah pulang ke Jakarta," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Bersedia Divaksin: Kenapa Harus Takut

Sayang rencana tersebut belum bisa diaplikasikan dalam waktu dekat. Pasalnya mereka belum memiliki bisnis untuk bisa menetap di sana.

"Itu makanya kita bisa struggle, kita harus punya bisnis di sini (Bali), kita mikir gitu kan. Karena kita belum kepikiran sampe situ ya udah, kita bolak balik untuk ke villa doang ya. Kita belum mau for good di sana," pungkas Krisjiana Baharudin.

Load More