Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@aytingting1992_)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting membawa kabar kurang menyenangkan. Rencananya untuk menikah dengan Adit Jayusman pada 20 Februari harus batal.  Ayu Ting Ting sendiri bungkam mengenai alasannya. Biduan asal Depok itu bilang kalau dialah yang membatalkan pernikahan tersebut. "Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Ayu Ting Ting enggan terpuruk meski pernikahan yang tinggal di depan mata harus batal. Janda 28 tahun itu meyakini akan ada jodoh yang dipersiapkan untuknya kelak. "Tenang aja, jodoh semua udah ada yang atur, jalanin aja," ujar Ayu Ting Ting.

Kisah cinta yang ironi bukan pertama kalinya dialami Ayu Ting Ting. Dimulai dari pernikahan yang berlangsung singkat, isu tak sedap hubungan dengan Raffi Ahmad, hingga batalnya pernikahan. Intip di bawah ini rangkuman 5 perjalanan cinta Ayu Ting Ting

1. Pernikahan singkat dengan Enji alias Henry Baskoro

Ayu Ting Ting dan Enji (Suara.com/Ismail)

Sejak lagu Alamat Palsu tenar sekira 2010, nama Ayu Ting Ting melejit. Biduan asal Depok itu perkenalkan pacarnya, Henry Baskoro saat namanya sedang bersinar. 

Ayu Ting Ting mantap menikah di usia muda, 21 tahun. Namun pernikahan itu pada Juli 2013 digelar tertutup dan hanya ada akad tanpa resepsi. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu ajukan gugatan cerai belum setahun membina rumah tangga. Perpisahan itu terjadi pada April 2014.

2. Keceplosan hamil duluan

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Ayu Ting Ting mendapatkan seorang anak meski jalani rumah tangga singkat dengan Henry Baskoro,. Bilqis Khumairah Razak lahir pada Desember 2013. Kekinian, Ayu Ting Ting sempat keceplosan hamil duluan kepada dua temannya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Hal itu terjadi saat pelantun Sambalado ini meledek temannya yang baru menikah lalu melahirkan. "Masak Sipat baru nikah berapa bulan anaknya udah lahir. Ihh Sipat pakai ngikut-ngikut gue nabung duluan," ujar Ayu Ting Ting pada acara yang tayang September 2018.

Load More