Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ayu Ting Ting kembali irit bicara soal batalnya rencana nikah dengan Adit Jayusman. Diketahui, acara pernikahan itu rencananya akan digelar pada 20 Februari 2021.

Janda anak satu itu dijaga ketat oleh pihak keamanan dari stasiun Trans TV. Ayu Ting Ting terus menundukkan wajahnya saat bertemu awak media. "Terima kasih mbak. Doakan saja," kata Ayu Ting Ting, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Usai Gagal Nikah: Ditinggal karena Ada yang Lebih Montok?

Saat ditanya soal vendor pernikahan, pelantun lagu "Sambalado" itu melontarkan pernyataan yang sama. Dia terus meminta doa setiap kali ditanya soal batalnya pernikahannya.

"Doakan aja, bye," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting mulai terbuka ihwal batalnya rencana pernikahan dengan Adit Jayusman. Biduan asal Depok itu mengaku dia yang minta pernikahan tersebut dibatalkan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gagal Nikah, 5 Perjalanan Cintanya yang Penuh Lika-liku

Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Ini memang resmi keputusan saya, saya yang membatalkan," kata Ayu Ting Ting.

Soal penyebabnya, Ayu Ting Ting belum mau buka suara. Ibu satu anak ini memilih menutup rapat mulutnya.

"(Penyebab batal) biar itu jadi urusan saya," katanya lirih.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Batal Nikah, Gaya Fashion Iis Dahlia Dibilang Hancur

Kabar kurang baik ini pertama kali mencuat saat Ayu Ting Ting ketahuan membatalkan endorse souvenir. Tak lama setelah itu, dia juga kedapatan menghapus semua foto kebersamannya dengan Adit di Instagram.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman berencana menikah pada Februari ini. Meski belum didaftarkan di KUA, Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah di RT rumahnya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Akui Batalkan Pernikahan, Angela Gilsha Curhat Ditinggal Adik

Load More