Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penampilan baru Ayu Ting Ting usai batal menikah dengan Aditya Jayusman menuai sorotan tajam. Pedangdut itu memangkas rambutnya menjadi pendek di atas bahu. Apakah hal ini dilakukan Ayu Ting Ting untuk buang sial?

Secara terbuka, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk melepas stres. Ayu Ting Ting juga mengaku bahwa ia memangkas rambut panjangnya bukan untuk buang sial.

Ayu Ting Ting. (Matamata.com/Yuliani)

"Bersyukur, bukan buang sial," kata Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Baca Juga:
Batal Nikah, Ayu Ting Ting Potong Rambut sampai Pakai Cincin Berlian

Kemudian, Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia memangkas rambutnya karena ingin tampilan baru. Ia ingin menampilkan sesuatu yang beda.

"Ya nggak apa-apa pengin aja biar lebih fresh, biar lebih segar. Karena pengin aja biar sesuatu yang beda," bebernya.

Ayu Ting Ting potong rambut. (Instagram/@ayutingting92)

Alasan lain Ayu Ting Ting potong rambut adalah karena ia sudah bosan dengan gaya rambut panjang. Pelantun Sambalado itu pun percaya diri dengan tampilannya saat ini.

Baca Juga:
Terjaring Razia, Ayu Ting Ting Langsung DM Walikota Bogor dan Curhat Begini

"Pede pede aja. Bosan lah sudah terlalu lama rambut panjang selama ini kan," pungkasnya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga memamerkan rambut pendeknya di instagram. Rambutnya kini pendek di atas bahu dan berwarna coklat, juga dibuatnya sedikit bergelombang.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Heran Soal Hebohnya Kabar Ia Terjaring Razia: Ya Allah!

Ayu Ting Ting memangkas rambutnya beberapa hari usai membatalkan pernikahannya. Biduan asal Depok itu mengaku dia yang minta pernikahan tersebut dibatalkan.

Kabar kurang baik ini pertama kali mencuat saat Ayu Ting Ting membatalkan endorse souvenir. Disusul dirinya menghapus foto Adit di instagram dan akhirnya mengumkan batal menikah dengan Adit yang harusnya digelar pada 20 Februari ini.

Baca Juga:
Jadi Miss Galau pasca Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Cinta Itu Pret!

Load More