Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Setelah bercerai dengan almarhum Nurdin Rudythia, pedangdut Nita Thalia blak-blak tengah mencari jodoh. Bahwa saat ini belum dekat dengan siapapun diakui oleh perempuan kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini.   "Belum dekat sama siapapun," ujar Nita Thalia, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

Sambil bercanda, Nita Thalia meminta tolong kepada wartawan untuk dicarikan jodoh. "Saya mau minta ke kalian semua, cariin dong yang cocok buat aku," ucap pelantun "Goyang Heboh" ini.

Baca Juga:
Rafathar Sinis Disuruh Panggil Nita Thalia Bunda: Nggak Lucu!

Nita Thalia memilih lelaki yang biasa-biasa saja saat disinggung soal bagaimana kriteria calon kekasihnya. Baginya, yang terpenting lelaki tersebut mampu bertanggu jawab terhadap keluarga serta anak tunggalnya, Syandrina Salshabella.

"Kriterianya yang biasa-biasa saja. Nggak perlu ganteng yang penting setia dan sayang sama keluarga, anak dan terutama saya," kata Nita Thalia.

Nita Thalia. (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Kemayoran pada 15 Januari 2021 karena  sakit gagal ginjal. Nita Thalia dan Nurdin Rudythia menikah pada tahun 2000. Padahal saat itu Nurdin telah memiliki seorang istri.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Akur sama Gigi - Nita Thalia, Dinar Candy: Senangnya Dalam Hati

Namun pada 25 September 2020 Nita Thalia menggugat cerai Nurdin di Pengadilan Agama Jakarta Utara setelah 20 tahun usia pernikahan.  Pada 22 Desember 2020, gugatan cerai Nita dikabulkan pengadilan dan pelantun "Ga Bisa Bobo" ini resmi menyandang status janda. Nita dikarunia seorang anak bernama Syandrina Salshabella dari pernikahan dengan Nurdin.

Load More