Jenita Janet. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Jenita Janet mengagetkan fans karena mengaku digerebek petugas nih. Pedangdut yang satu ini mengaku kaget saat ia digerebek oleh petugas.

Usut punya usut, ternyata Jenita Janet tengah membuka sebuah usaha dan langsung ramai oleh pembeli. Sebelumnya, ia mengaku bertahan di masa pandemi sangatlah sulit.

Jenita Janet digrebek Satpol PP. (Youtube/JenitaJanetTV)

"Digrebek petugas! Deg-degan banget....di tengah pandemi seperti ini ternyata nggak mudah ya untuk bisa survive. Gimana caranya kita bisa mengai rezeki namun tetap dengan mematuhi peraturan."

Baca Juga:
Jenita Janet Tak Nyaman Lagi dengan Mantan Suami, Ia Sampai Lakukan Ini

Namun, ia pun membenarkan grebek petugas karena harus mematuhi protokol kesehatan. Tampak ada beberapa petugas yang membantunya menertibkan pembeli.

"Kita sangat salut untuk para petugas yang bergerak cepat dan membantu mengondisikan keadaan agar semua aman," ungkapnya.

Jenita Janet digrebek Satpol PP. (Youtube/JenitaJanetTV)

Jenita Janet pun terlihat berterima kasih kepada petugas. Ia pun menegaskan bahwa menjalankan protokol kesehatan meski usahanya ramai pembeli.

Baca Juga:
Jenita Janet Heran Mantan Tuntut Harta Gono-gini: Itu Hasil Keringat Saya!

"Terima kasih bapak-bapak Satpol PP menjalankan tugasnya dan mengingatkan dengan sangat baik. Tenang guys, di sini kita tetap menjalani protokol kesehatan ya," ujar Jenita Janet lewat vlognya.

Wah, ternyata Jenita Janet digerebek Satpol PP karena usahanya ramai pembeli sampai harus diingatkan jaga jarak nih.

Baca Juga:
Ogah Berbagi Harta ke Mantan Suami, Jenita Janet: Saya Pertahankan Hak

Load More