Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Iis Dahlia (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Iis Dahlia sempat ikut terseret seiring dengan viralnya kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Kala itu, Iis Dahlia disebut mengetahui skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan sejak lama. Pasalnya, dalam video yang belum lama beredar, Iis Dahlia sempat diduga menyindir soal keakraban Ayus dan Nissa.

Menanggapi isu tersebut, Iis Dahlia membantah tegas. Ia bahkan menyebut kabar tersebut bohong, karena video itu hanya aksinya ceplas-ceplos seperti biasa.

"Nggak, enggak tahu (soal Ayus-Nissa selingkuh). Itu berita bohong. Itu video setahun lalu dengan bahasan kita lagi bercanda di belakang acara," kata Iis Dahlia di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:
Ririe Fairus Putuskan Cerai dari Ayus Sabyan: Kita Pisah Secara Baik-Baik!

Iis Dahlia berbincang dengan Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram/tante_rempong_offficial)

"Kita kan kalau lagi bercanda khususnya kayak aku, ceplos-ceplos lagi ngebahas apa, tapi memang waktu itu Ustaz Mirza lagi bawa tim YouTube-nya, beliau selalu bawa tim YouTube-nya ya kan," lanjutnya.

Iis Dahlia berdalih obrolan soal selingkuhan dan ekspresi Nissa Sabyan dan Ayus yang sumringah hanya sekadar bercandaan. Saat mendengar berita yang heboh kini, Iis pun mengimbau masyarakat untuk tak ikut campur masalah rumah tangga orang.

Iis Dahlia berbincang dengan Ayus dan Nissa Sabyan. (Instagram)

"Makanya begitu melihat berita ini, agak kaget juga. Tapi kita kan nggak tahu, yaudahlah nggak usah ikut campur urusan orang, kita doain saja mudah-mudahan mereka baik-baik," tutur Iis Dahlia.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Kembali Digelar

Iis Dahlia mengaku tak menyangka dengan pemberitaan Nissa Sabyan dan Ayus. Saat itu, Iis menilai kedekatan mereka hanya sebatas kakak-adik.

"Enggak aku lihatnya gini, namanya mereka satu band, hari-hari bareng-bareng dekat pastilah, enggak ada sayang sayang tiba-tiba bagaimana enggak. Aku melihatnya kakak adik saja (Nissa dan Ayus)," jelasnya.

Sebelumnya, video Iis Dahlia, ustaz Zacky Mirza dan personel Sabyan Gambus diunggag @tante_rempong_official. Tampaknya hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah tersirat kala itu.

Baca Juga:
Viral Istri Ayus Sabyan Nyanyi Lagu Hati Yang Kau Sakiti, Begini Faktanya

Awalnya, Ustaz Zacky Mirza mengatakan, Ayus Sabyan mengalami perubahan sikap. Hal itu pun lantas dikompori oleh Iis Dahlia.

"Tahun kemarin tuh Bang Ayus pendiam loh," kata Ustaz Zacky Mirza.

"Masa? Terus sekarang lagi centil-centilnya?" timpal Iis Dahlia.

Baca Juga:
Ririe Fairus Syok dan Kerap Menangis Usai Ayus Sabyan Dikabarkan Selingkuh

Ustaz Zacky Mirza pun mengaku heran saat itu. Bahkan Ayus disebut Iis Dahlia tengah berbunga-bunga.

"Bukannya lu karena sekarang lagi merekah-merekahnya gitu nggak?" ujar Iis Dahlia.

Dalam video tersebut, Iis tiba-tiba bercerita soal perselingkuhan kepada grup Sabyan Gambus. Mendengar hal itu, Ayus dan Nissa hanya tertawa.

Load More