Cita Citata [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Cita Citata mengaku sudah punya pacar baru. Bahkan saat ini pelantun Goyang Dumang ini dan pacar barunya sedang dalam tahap pendekatan pada keluarga masing-masing. Meski belum berencana menikah, setidaknya mereka mantap berkomitmen sejak awal.

"Nunggu yang pasti-pasti, kalau dilamar harus yang pasti. Ya lagi deket-deket aja tapi masih dipastiin pasti apa nggak," kata Cita Citata di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/3/2021).

"Ya sudah tahap pengenalan keluarga, tapi kan itu bukan berarti mau menikah kan. Ya mengenal satu sama lain aja," ungkapnya.

Baca Juga:
Cita Citata Luruskan Isu Berantem dengan Iis Dahlia: Gue Bicara dari Hati

Cita Citata. (Matamata.com/Evi Ariska)

Pernah gagal ke pelaminan, pemilik nama asli Cita Rahayu ini belum siap mengungkap identitas laki-laki yang tengah dekat dengannya. Dia khawatir hal serupa akan terulang kembali.

"Jangan sampai kayak kemarin lagi dikenalin terus nggak jadi, kan malu hahaha," ujarnya terkekeh.

Meski begitu, Cita Citata memastikan pacar barunya tak lagi bule dan berasal dari kalangan pebisnis.

Baca Juga:
Heboh Foto Mesra Cita Citata Rebahan di Pasir, Cowoknya Bryan Mckenzie?

"Bukan (artis) pebisnis. Nggak (bukan bule). Back to basic saya hahaha," sambungnya.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Seperti diketahui, Cita Citata sempat menunda pernikahannya dengan Roy Geurts, yang telah mualaf karena pandemi virus corona.

Kemudian mereka memutuskan naik pelaminan pada Agustus tahun 2020 dan seluruh biaya untuk pernikahan pun sudah lunas 100 persen. Hanya saja hubungannya dengan Roy Geurts telah berakhir. 

Baca Juga:
Bandingkan Gaya Rambut Pendek dan Panjang Cita Citata, Fans Terbelah

Load More