Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Belum lama ini publik heboh karena pedangdut Dewi Perssik kedapatan tak memakai cincin nikah. Gara-gara itu muncul kabar rumah tangganya dengan Angga Wijaya lagi bermasalah.

Depe, demikian sapaan akrabnya, pun menanggapi kabar miring tersebut. Dia memastikan hubungannya baik-baik saja dengan sang suami.

"Sebenarnya aku dan mas Angga nggak ada apa-apa. Jadi sometimes aku lupa pakai, kadang pakai. Jadi nggak menjadi kewajiban," kata Dewi Perssik menjelaskan kenapa tak memakai cincin kawin saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga:
Mayangsari Jawab Isu Jadi Pelakor, Dewi Perssik Tak Pakai Cincin Kawin

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Menurut wanita 35 tahun ini, cincin kawin bukan hal yang paling sakral. Baginya dan suami, pernikahan itu sendiri yang penting di hidupnya. "Sebenarnya sih kalau kita berbicara mengenai cincin, buat aku lebih sakral pernikahannya daripada cincinnya," ujar dia.

Bahkan, cincin kawinnya dengan suami terdahulu, Saipul Jamil, ia buang ke laut Ancol. Namun, alasan kenapa cincin kawinnya dibuang enggan disebutkan oleh Dewi Perssik.  "Kalau zaman dulu ama suami pertama cincin aja aku buang ke Ancol," kata Dewi Perssik.

"Jadi kalau yang (suami) ini bukan dibuang tapi disimpan dulu, sampai pengin pakai. Kalau nggak dipakai ya ditaruh," ujarnya lagi menjabarkan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Nggak Pakai Cincin Nikah Bikin Geger Satu Studio, Auto Dicecar

Dewi Perssik. (Matamata.com/Yuliani)

Dewi Perssik ingin pernikahannya dengan Angga Wijaya saat ini lebih ke komitmen. Jadi bukan hanya sekadar pamer cincin. "Jadi lebih kepada komitmen dan percaya. Banyak kok orang pakai cincin kawin, tapi masih suka digodain sama Pelakor. Jadi, ya kami menikah berlandaskan kepercayaan saja," kata si pelantun Mimpi Manis itu.

Dewi Perssik ketahuan tak memakai cincin kawin di sebuah acara yang dipandu. Rekan-rekannya seperti Nassar misalnya, curiga kalau hubungan Depe dan Angga lagi bermasalah. 

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngamuk Dilecehkan, Angga Wijaya Punya Sikap Berbeda

Load More