Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kabarnya pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tengah ditimpa masalah. Namun, konflik ini juga diperkeruh dengan tuduhan settingan yang menyeret keduanya. 

Konflik rumah tangga Rizki DA disebut hanya gimmick untuk menaikkan popularitas. Pasalnya pedangdut asal Medan itu malah kepergok akur menemani sang istri saat isu keretakan tengah panas-panasnya. 

Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

“Banyak pertanyaan netizen, kamu pisah itu gimmick nggak?” tanya Iis Dahlia di acara Capcus Trans 7, Minggu (4/4/2021).

Baca Juga:
Sidak Rumah Rizki DA, Iis Dahlia Temukan Kejanggalan Ini, Apa tuh?

Rizki DA langsung membantah tudingan tersebut. Kata sang pedangdut, ia tak mungkin melibatkan orangtua hanya untuk pernikahan rekayasa.

“Temen-temen tahu, Iki sama Idho pernah gimmick nggak? Nggak pernah dan nggak akan mau setting-settingan,” kata Rizki DA.

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu [Instagram]

“Pernikahan itu melibatkan orangtua, jauh-jauh dari Medan itu gimmick? Kalau istilahnya mau ada kenikmatan dunia, gampang lah,” paparnya.

Baca Juga:
Rizki DA Antusias Sambut Anak Pertama: Udah Siap Nama dan Belanja

Rizki DA menegaskan itu memang sudah menjadi kewajibannya soal menemani Nadya Mustika Rahayu. Meskipun tak ditampik ada permasalahan dalam rumah tangganya.

“Sekarang gini ma, setiap orang punya permasalahan dalam hidup. Tapi kalau tanggung jawab seorang laki-laki tetap dijalankan,” ucap pedangdut 24 tahun ini.

Nadya Mustika Rahayu (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Rizki DA juga masih melakukan komunikasi dengan Nadya Mustika Rahayu. Iis Dahlia yang melihat percakapan di WhatsApp, menuturkan obrolan terakhir suami istri itu terjadi pada pertengahan Maret. “Intinya, Iky bertanya mengenai keadaan Nadya,” ucap Iis Dahlia.

Baca Juga:
Sempat Pertanyakan Janin Istri, Rizki DA Tak Mau Bahas Usia Kandungan

Nantinya, Rizki DA siap menemani persalinan sang istri di Bandung saat Nadya Mustika Rahayu melahirkan. Selagi Iky masih di Jakarta atau Bandung, pasti ditemenin. Sekarang kan sudah 9 bulan dan tinggal menghitung hari, jadi stay di Bandung untuk mempermudah,” jelasnya.

Load More