Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (Instagram/@ikkenurjanah0518)

Matamata.com - Pedangdut cantik Ikke Nurjanah resmi menikah lagi usai 14 tahun menjanda. Ikke menikah dengan brondong ganteng, Karlie Fu pada 29 Januari lalu.

Ikke Nurjanah sempat disinggung soal ucapan selamat dari mantan suami, Aldi Bragi ketika hadir di "Rumpi" pada Senin (5/4). Ikke malu-malu saat mendengar pertanyaan tersebut. "Ini harus dijawab?" tanyanya sambil tersenyum dilansir dari channel YouTube Trans TV Official.

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (YouTube/Trans TV Official)

Di momen tersebut, Ikke juga membahas reaksi putri semata wayangnya, Siti Adira Kania saat ia meminta izin menikah.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah Genggam Tangan Suami di Pantai: Serasa Dunia Milik Berdua

"Ada statement dari Dira gini 'Aku boleh bilang ke bapak nggak, kalau mama mau nikah?' ujar Ikke sambil tertawa. "'Ya nggak apa-apa sih' aku bilang gitu, itu doang sih momennya, tapi ya nggak ada ucapan," lanjutnya.

Putri Ikke terkejut mendengar sang ibu mau menikah lagi. Meski demikian, sang putri ikut senang ibunya kembali melabuhkan hati. "Really?? Ya Alhamdulillah kalau gitu', gitu katanya," ujar Ikke Nurjanah.

Ikke Nurjanah dan suami, Karlie Fu (YouTube/Trans TV Official)

Pedangdut 46 tahun itu bilang kalau sang suami sempat diplonco oleh Dira. Sang putri bertanya kenapa Karlie Fu memilih mamanya.

Baca Juga:
Ikke Nurjanah 16 Tahun Lebih Tua, Karlie Fu: Saya Pikir Anak Kecil!

"Diplonco di meja kotak panjang di restoran sushi. Ditanya-tanya," kata Ikke Nurjanah.

"Why mama? Kenapa pilih mama gitu?" terang Karlie Fu menirukan pertanyaan Dira padanya saat itu.

Untungnya Karlie Fu lulus dan mendapatkan restu Dira. Menurutnya itu pertanyaan paling susah dari Dira meski dia tak membeberkan apa jawabannya. "Lulus. Itu aja yang susah," jelasnya.

Baca Juga:
Cerita Ikke Nurjanah Ketemu Suami Baru Gara-Gara Sepeda

Ikke Nurjanah dan putrinya, Siti Adira Kania (Instagram/@adirakania)

Diketahui kabar Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menikah bikin publik kaget. Keduanya disebut saling kenal dan dekat karena memiliki hobi yang sama, yakni bersepeda.

Ikke dan Karlie menikah pada 29 Januari lalu. Menimbang kondisi pandemi Covid-19, pernikahan mereka digelar dengan undangan yang amat terbatas.

Load More