Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik bersama suami dan anaknya. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Pedangdut Zaskia Gotik baru-baru ini mengunggah postingan menyentuh di Instagram pribadinya. Dia mengunggah potret buah hatinya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, Arsila Bungalia Sirkiani sedang terlelap.

Zaskia curhat kalau dia nangis saat lihat anaknya tidur. Doa pun dipanjatkan pemilik Goyang Itik ini supaya anaknya tumbuh menjadi gadis yang solehah dan baik hatinya.

Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

"Sayang liat kamu tidur itu Bunda nggak kerasa netesin air mata. Bunda selalu berdoa buat kamu, kamu, kamu tumbuh menjadi anak yang solehah, baik, cantik hatinya ya nak ya.. Mudah-mudahan kamu sehat selalu, bahagia dan selalu membuat Bunda bangga ya nak," tulis Zaskia Gotik hari ini, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga:
Dua Anak Zaskia Gotik Tidur di Kasur Lantai, Benda Ini Bikin Salfok

Diketahui belum lama ini, Zaskia Gotik memamerkan potret liburannya bersama suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang dan anak-anak tercinta.

Zaskia Gotik tampak menggendong anaknya yang masih kecil, Arsila Bungalia Sirkiani. Tampak di antara mereka juga bergabung anak Sirajuddin dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati, Aqila Ramadhani.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang bersama Aqila dan Arsila (Instagram/@zaskia_gotix)

Banyak netizen yang menyoroti perlakuan Zaskia Gotik pada anak sambungnya di kolom komentar. Mereka ikut senang Zaskia akhirnya liburan bareng Aqila dan memujinya sebagai ibu sambung yang baik.

Baca Juga:
Pesan Haru Adelia untuk Pasha, Perlakuan Zaskia Gotik Pada Anak Disorot

Menyentuh banget nih doa Zaskia Gotik untuk putri tercinta. Gimana menurutmu?

Load More