Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Salah satu tamu undangan di pernikahan Aurel Hemansyah dan Atta Halilintar yang digelar Sabtu (3/4/2021) akhir pekan kemarin adalah Lesti Kejora. Di pernikahan akbar yang juga mengundang Presiden Jokowi itu, Lesti tampil cantik dengan mengenakan gaun terbaik. 

Sebagai kostum kondangan akhir pekan kemarin, Lesti memilih gaun cantik warna lilac. Tampak sangat anggun, beragam pujian ditujukan untuk pelantun hits "Kejora" itu dalam balutan gaun tersebut.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Datang ke Pernikahan Atta - Aurel. (MataMata.com/Herwanto)

Akun Instagram @lestykejora_fashion pada Selasa (6/4/2021) kemarin membongkar detail merek dan harga gaun cantik yang dikenakan Lesti di acara pernikahan Aurel. Ternyata gaun itu tidak semahal yang dibayangkan netizen. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Siap Dinikahi Rizky Billar, Nggak Main-main!

Gaun rancangan desainer kenamaan Yanti Adeni itu dibanderol dengan harga Rp6,5 juta. Tadinya mengira harga gaun Lesti Kejora menyentuh angka puluhan juta, fakta ini tentu cukup mengagetkan netizen. 

Potret Lesti Kejora menghadiri pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@lestykejora)

"Harganya gak mahal banget, tapi dipakai Dede kok keliatan puluhan juta harganya, mewah sekali ya min," kata seorang netizen. 

"Wow, tak Kira harganya nyampe puluhan juta," tutur yang lain.

Baca Juga:
Ngegas soal Tanggung Jawab Laki-Laki, Lesti Kejora Sindir Adit Jayusman?

Detail harga gaun Lesti Kejora di pernikahan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora_fashion)

"Kirain nyampe puluhan juta. Dede umessh deh," ujar lainnya.

"Wow, harganya kirain puluhan, soalnya anggun manis cantik bingit dipakai Dede dan mewah banget di badan Dede," komentar netizen lain.

Sementara itu, saat menghadiri pernikahan Aurel dan Atta, Lesti Kejora menggandeng Rizky Billar. Kehadiran pasangan ini cukup mencuri perhatian dan menuai banyak doa dari publik. Mereka ramai mendoakan Lesti dan Billar untuk naik ke pelaminan menyusul Atta dan Aurel. [Nur Khotimah]

Baca Juga:
Seragam Lesti Buat Nikahan Ayu Ting Ting Udah Jadi, Gini Reaksi Umi Kalsum

Load More