Siti Badriah dan Suaminya, Krisjiana Baharudin (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Setelah merespons pernyataan Lesti Kejora, Pedangdut Siti Badriah mendapat reaksi tak terduga dari netizen. Diketahui pelantun Lagi Syantik itu mengamini ucapan Lesti Kejora, yang menyebutnya memiliki suara paling jelek di kanal YouTube Boy William.

"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek. Dah emang jelek, aku mah ngaku," kata Siti Badriah di Insta Story, Minggu (11/4/2021).

Siti Badriah (Instagram/@gosipjulidofficial)

Karena merespons ucapan Lesti Kejora, Siti Badriah malah dianggap baper alias terbawa perasaan oleh netizen. Banyak netizen yang merundungnya di kolom komentar postingan Siti Badriah. Bukan hanya dibilang baper, istri aktor Krisjiana Baharudin ini disebut numpang tenar.

Baca Juga:
Siti Badriah Disebut Baperan usai Tanggapi Video Lesti, Suami Pasang Badan

"Ya ampun baperan banget. Lagian nama itu sudah di list Boy. Salahnya Lesti dimana?" tanya netizen.

"Baperan amat jadi orang. Sesuai selera sih, kan diurutin..Kalau kata Lesti, aku sih iyes," imbuh lainnya. 

"Naiklah tanpa menjatuhkan orang lain ka Sibad. Bisa dilihat fullnya, Lesti nggak ngomong suara terjelek, tapi tergantung selera," ucap lainnya. 

Baca Juga:
Lesti Kejora Sebut Pedangdut dengan Suara Terjelek, Ini Kata Siti Badriah

"Pansos," timpal lainnya. 

Lesti Kejora (Instagram/@gosipjulidofficial)

Komentar bully ini turut disorot suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin. Jika sang istri justru disalahkan saat bersuara membuatnya tak terima.

"Apa salah jika istri saya memberikan tanggapan dari video yang menggiring opini tidak baik?" tanya Krisjiana Baharudin di Insta Story, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga:
Ngado Lesti Kejora Boneka Beruang, Rizky Billar Terharu: Tak Ternilai!

"Semakin istri saya membela diri, makin juga dibully dengan fans garis keras anda. Membela celotehan yang kalian (Boy William dan Lesti Kejora) anggap bercanda," imbuhnya.

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Krisjiana Baharudin menerangkan istrinya pun manusia yang punya perasaan. Hal ini untuk menanggapi tudingan baper dari netizen. 

"Baperan? Maaf. Tapi istri saya cuma manusia biasa yang punya hati dan bisa merasakan kecewa, sakit hati," kata Krisjiana Baharudin.

Bagi Krisjiana Baharudin, candaan yang dibuat Boy William dan Lesti Kejora sama sekali tidak lucu. Bahkan menyakitkan hati. "Maaf sebelumnya. Tapi konten yang anda buat itu konyol!" ucap aktor 26 tahun ini.

"Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi yang dengan pertanyaan yang dianggap bercanda. (sementara) pilihan pertanyaannya, 'urutkan dari suara yang paling bagus sampai yang paling jelek," katanya memaparkan.

Krisjiana Baharudin (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Krisjiana Baharudin menyematkan akun Boy William dan Lesti Kejora agar keduanya mengetahui hal tersebut. Apalagi Siti Badriah yang membela diri justru mendapat bully gegara merespons video tersebut.

"Saya pikir ini jalan terakhir membela istri yang dibully habis-habisan di media sosial," tuturnya.

Load More