Anisa Bahar (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Saat hadir jadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, Lesti Kejora diminta menyebutkan urutan penyanyi dangdut dari yang suaranya paling bagus sampai paling jelek. Lesti lantas menyebut suara Siti Badriah paling jelek diantara Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma dan Cita Citata.

Ternyata ucapan Lesti itu membuat Siti Badriah panas. Gadis 21 tahun itu juga diserang oleh fans Siti Badriah.

Lesti Kejora dan Siti Badriah (Kolase Instagram)

Pedangdut senior, Anisa Bahar menanggapi berita yang bikin heboh ini. Menurut Anisa, tak ada yang salah diantara Siti dan Lesti.

Baca Juga:
Sebut Suara Siti Badriah Paling Jelek, Lesti Kejora Akhirnya Minta Maaf

"Oke berhubung banyak DM yang masuk dan banyak orang yang juga nge-tag-in nama aku dalam kasusnya Lesti dan Sibad. Ini menurut aku ya, kalau aku boleh bicara, enggak ada yang salah. Lesti maupun Sibad enggak ada yang salah," ucap Anisa di postingan Instagramnya.

Postingan Anisa Bahar (Instagram.com)

Lantas Anisa menyalahkan yang melempar pertanyaan tersebut. "Karena Lesti cuma menjawab yang menjadi pernyataan daripada si penanya. Jadi yang salah adalah yang membuat pertanyaan itu sendiri," lanjutnya.

Ia pun mengerti posisi Lesti saat ditanya oleh Boy Wiliam dengan pertanyaan tersebut. Menurutnya posisi pacar Rizky Billar itu serba salah saat itu.

Baca Juga:
Kisruh Siti Badriah vs Lesti Kejora, Instagram Boy William Diserbu Fans

Seragam Lesti buat nikahan Ayu Ting Ting udah jadi. (Youtube/QissYouTV)

“Terkadang di sini sebagai artis tuh atau sebagai narasumber tuh serba enggak enak ya. Ketika dia enggak jawab, nanti dia salah enggak menjawab pertanyaan dari penanya. Tapi giliran menjawab, di sini jadi boomerang buat kita," katanya.

Load More