Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Di momen Ramadhan 1442 H tahun ini, pedangdut Nella Kharisma ikut memeriahkan suasana dengan memposting foto dengan sang suami, Dory Harsa. Nella dan Dory terlihat tengah asyik memasak di unggahan terbaru tersebut.

Nella Kharisma tampak tengah memasak di atas tabung gas. Duduk di samping sang istri, Dory Harsa terlihat tengah ketakutan sambil menutup telinga dan memegang kipas angin mini. "Nyicil masak untuk sahur. Bagaimana puasa pertamanya? Semoga selalu lancar ya!," tulis Nella Kharisma pada captionnya kemarin (13/4/2021). 

Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Netizen banyak menyoroti postingan Nella Kharisma ini. Tak sedikit yang ngakak melihat kelucuan pasangan ini. Namun, ada juga netizen yang bingung apakah benar Nella Kharisma dan Dory Harsa ikutan berpuasa.

Baca Juga:
Nella Kharisma Pose di Sawah bak Gadis Desa Disorot: Bening Banget

Seperti diketahui, Nella Kharisma selama ini sebagai pemeluk Nasrani. Sementara Dory kabarnya mengikuti keyakinan sang istri sejak menikah. Sekadar informasi, Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah pada 15 Agustus 2020.

Nella Kharisma dan Dory Harsa [Instagram/@nellakharisma]

"Emang Nella puasa?" tanya netizen. 

"Mas Dory poso mba Nella nyiapke saur (Mas Dory puasa mbak Nella nyiapin sahur)?" ucap yang lain. 

Baca Juga:
Nella Kharisma Rayakan Imlek, Dewi Perssik Risih Aldi Taher Bahas Poligami

"Aku bingung sajane agamane nopo toh kok isok melu sahur (Aku bingung sebenarnya agamanya apa kok ikut sahur)," timpal lainnya. 

"Lho mas Dory dan mbak Nella ikutan puasa juga toh?" tanya lainnya.

"Mang Nella puasa ya?" timpal lainnya. 

Baca Juga:
Nella Kharisma Ikut Rayakan Imlek, Wajahnya Manglingi: Cantik Banget!

Load More