Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora belum lama ini diberi kado boneka beruang raksasa oleh sang kekasih, Rizki Billar. Harga boneka itu pun akhirnya terungkap.

Akun Instagram @lesti.fashion yang mengungkap detail merek serta harga boneka raksasa berukuran sekitar 1,5 meter tersebut.

Billar rupanya membeli boneka dari merek Teddy House dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp4,1 juta. Harga ini belum termasuk dengan outfit berupa atasan dan celana panjang dipakai oleh sang boneka.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Blak-Blakan Sebut Lesti Kejora dan Siti Badriah Settingan

Akun @lesti.fashion mengungkapkan bahwa outfit boneka Lesti juga tidak kalah mahal. Atasan boneka tersebut dibanderol dengan harga Rp825 ribu dan celananya senilai Rp760 ribu.

Unggahan Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Fakta tentang detail harga boneka Lesti ini menuai banyak komentar dari netizen. Tentu saja banyak yang syok saat tahu boneka tersebut harganya mencapai Rp4,1 juta.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang lebih syok melihat harga outfit sang boneka beruang. Beberapa netizen bahkan mengklaim baju mereka kalah mahal dibandingkan outfit boneka Lesti.

Baca Juga:
Siti Badriah Ngaku Ketemu Lesti Kejora: Semua Masalah Sudah Clear

Kado dari Rizky Billar, Harga Outfit Boneka Lesti Kejora Bikin Sakit Hati. (Instagram/@lesti.fashion)

"Outfitku kalah sama harga outfit boneka," kata seorang netizen. "Astaga. Baju gue kalah sama baju boneka (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Bisa-bisanya outfit gue kalah sama teddy bear. Kan kan insekyur," ujar lainnya.

"Sakit hati harena liat outfit teman lebih mahal (tanda silang). Sakit hati karerna liat outfit boneka lebih mahal," pungkas yang lain. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Bagikan Pertemuan Lesti Kejora dan Siti Badriah, Dokter Ini Dicibir Pansos

Load More