Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pedangdut Lesti Kejora mengaku trauma untuk jatuh cinta lagi karena pernah dikhianati. Bahkan ia masih sering meragukan perasaan sang pacar, Rizky Billar kepadanya.

Hal ini disampaikan Lesti saat jadi bintang tamu channel YouTube Adiez Gilang. Lesti blak-blakan masih belum percaya sepenuhnya kepada Billar.

Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

"Mungkin Dedek terlalu takut karena masa lalu sehingga dedek sering nanya sama kakak, ‘Kakak tuh sebenernya sayang enggak sih sama dedek?’ Dan kakak selalu bilang gini, ‘Naif banget kamu enggak ngerasain kasih sayang kakak, cinta kakak sama kamu'," ucap Lesti.

Baca Juga:
Lesti dan Siti Badriah Sempat Memanas, Rizky Billar: Cuma Masalah Kecil

"Kadang Dedek suka nanya sendiri, apa iya dedeknya yang terlalu berlebihan pengen kakak tuh berbuat yang lebih ke dedek," lanjutnya.

Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

Lantas saat ditanya tentang masa lalunya, gadis 21 tahun itu ngaku pernah dikhianati. Hal itulah yang membuat Lesti sulit percaya dengan pria.

“Sudah (selesai). Dedek dikhianatin cinta itu bukan sama orang yang dedek sayang aja, bukan sama orang lain. Dedek sebenernya jujur Dedek sendiri takut jatuh cinta. Kalau udah jatuh cinta tuh gitu sepenuhnya Dedek," pungkasnya.

Baca Juga:
Tanggapi Kisruh Lesti dan Siti Badriah, Anisa Bahar: Nggak Ada yang Salah

Lesti Kejora saat ngobrol bareng Gilang Dirga (Youtube.com)

Dalam kesempatan itu, Lesti juga membicarakan pernikahannya dengan Billar yang rencananya digelar tahun ini. Ia ingin menggelar pesta di Gelora Bung Karno tapi karena masih pandemi Lesti mengurungkan niatnya.

"Dedek sih pemikiran sampe sana, apalagi sekarang kan lagi kondisinya musibah di mana-mana. Kita kan mau syukuran istilahnya, mau pesta ya kan. Masa kita pesta di tengah orang-orang yang kena musibah. Pada akirnya dede sama kakak dengan kondisi seperti sekarang ini ya memang enggak memungkinkan juga, ya enggak di GBK," ucapnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Menyesal Pernah Pacaran sampai 5 Tahun: Buang Waktu Banget

Load More