Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Video lama Iis Dahlia saat mengkritik kontestan ajang pencarian bakal viral kembali. Ini setelah videonya salah lirik ketika tampil di TV baru-baru ini.

Di video lama itu, Iis Dahlia mengkritik bahkan terang-terangan menyebut suara dan penampilan penyanyi pendatang baru itu jelek.

"Kamu nari nanggung, ekspresi juga nanggung. Kalau suara nggak bagus, ekspresi harus oke," ucap Iis Dahlia di video yang kemudian diunggah akun gosip Instagram pada Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:
20 Tahun Dirahasiakan, Iis Dahlia Baru Ngaku Hamil Duluan ke Anak

Iis Dahlia kritik pedas penyanyi pendatang baru. (Instagram)

Iis Dahlia juga mencontohkan kalau banyak juga penyanyi yang suaranya tak bagus namun didukung ekspresi dan penampilan yang menarik.

"Kan ada banyak penyanyi yang suaranya biasa aja tapi gaya panggungnya oke. Ada nilai plus buat seorang penampil," bebernya.

Pedangdut 48 tahun itu kembali menilai kalau penampilan juniornya itu biasa banget. Bukan tanpa alasan, Iis menjelaskan kekurangan penyanyi itu.

Baca Juga:
6 Kontroversi Iis Dahlia, Sering Beri Komentar Nyinyir sampai Salah Lirik

"Dari awal sudah menyak-menyek, artikulasi nggak kedengeran. A I U E O itu harus buat seorang penyanyi. Kamu ini bukan lagi nyanyi di panggung hajatan," katanya meledak-ledak.

Iis Dahlia curhat tentang kondisi putranya (Youtube.com/Trans7Official)

Sontak saja netizen berkomentar seolah mengingatkan Iis Dahlia yang belum lama ini menyanyi salah lirik. Ini saat dirinya melantunkan lagu Marhaban Ya Ramadhan live di TV.

Banyak netizen yang menyuruh ibu dua anak ini mengaca karena kritikannya dulu tak sesuai dengan penampilannya baru-baru ini.

Baca Juga:
Insiden Besar Mengancam Iis Dahlia saat Salah Nyanyi Marhaban ya Ramadhan

"Definisi mencela org tanpa berkaca, kenak azab lu!" komentar netizen.

"Lihat terlebih dahalu diri sendiri Wkwkkw," komentar netizen lain. "Ngaca is," timpal yang lain.

"Ampun deh... Ni org nyinyir bgt. Astagfirullah. Ayo netizen yg jadi juri skrg. Nih emak emak nyanyi belepotan. Haloo mak... Nih bkn lg nyanyi dipanggung hajatan," celetuk netizen nyinyir.

Baca Juga:
Perkara Salah Lirik, Klarifikasi Iis Dahlia Dihujat: Kebanyakan Alasan!

"Kasian videonya di puter dimanamana hahahahahahahahah mba iis saya belikan cermin mau ndak? yg ukuran besar, besar banget, apa besar sekali?" komentar julid netizen lainnya.

Load More