Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Gotik bersama suami dan anaknya. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik meluruskan kabar suaminya, Sirajuddin Mahmud, bangkrut. Melansir Suara.com, Zaskia Gotik tak membantah maupun mengiyakan. Dia memilih tak mau ambil pusing dengan rumor yang beredar.

"Biarin orang mau ngomong apa. Itu kan salah satu pacuan juga untuk kita semangat bekerja semangat berkarier. Di luar sana orang mau bilang ABC, itu hak mereka," kata Zaskia Gotik dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (17/4/2021).

Zaskia Gotik memastikan dia dan keluarga kecilnya masih bahagia. Segala kebutuhan sampai sekarang masih terpenuhi.

Baca Juga:
Ungkit Mantan Vicky, Kalina Diprotes: Nggak Usah Bawa-bawa Zaskia Gotik

Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

"Yang terpenting adalah alhamdulillah kita masih bisa makan, masih bisa kumpul keluarga, jalan-jalan, alhamdulillah disyukuri aja," ujar Zaskia Gotik.

Hanya saja, Zaskia tak memungkiri, keuangannya tak secemerlang dulu sebelum pandemi covid-19. Bukan cuma keluarganya, hampir seluruh masyarakat juga terdampak.

"Kita semua penghasilan pasti kurang, begitupun juga dengan aku. Dulu kan sebelum pandemi banyak, sampingan juga ada, sekarang kan jarang otomatis berkurang, dengan kebutuhan kita, apalagi udah ada anak," katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Typo Tulis Caption Bahasa Inggris: Sudah Lama Nggak Dibully Ya

"Aku menanggapi omongan orang katanya suami aku begini begini udah aku biarin terserah mau ngomong apa. Yang penting aku yang jalanin, aku syukuri aja," ujar Zaskia Gotik melanjutkan.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang bersama Aqila dan Arsila (Instagram/@zaskia_gotix)

Spekulasi suami Zaskia Gotik bangkrut lantaran ada kabar dia terlilit utang. Ini mencuat dari unggahan Imel Putri yang merupakan mantan istri Sirajuddin.

Lewat foto yang diunggah, Imel Putri mengatakan ia digugat untuk melunasi utang. Padahal bukan dirinya lah yang melakukan pinjaman uang,

Baca Juga:
Zaskia Gotik Pakai Outfit Kemeja Overzise Ramai Dikomentari: Tirus Banget

“Hak aja belum dibagi, saya sudah digugat suruh bayar utangnya. Mbok yoo diselesaikan dulu, giliran bagi utang, gercep bener,” tulis Imel Putri.

“Dia yang ngutang saya yang ganti,” sambungnya.

Warganet menduga itu sindiran buat Sirajuddin. Sebab selama ini hubungan Imel dan Sirajuddin dikabarkan kurang baik sejak berpisah.

Baca Juga:
Air Mata Zaskia Gotik Netes Lihat Anak Tidur, Doanya Menyentuh

Load More