Rizki DA dan bayinya (kiri) - Zaskia Sungkar (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Rizki DA tengah berbahagia karena sang istri, Nadya Mustika baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki. Bayi tampan tersebut diberi nama Baihaqqi Syaki Muhammad.

Melihat nama yang diberikan Rizki kepada sang putra, netizen langsung julid menuduh nama tersebut mencontek nama putra Zaskia Sungkar. Diketahui, nama putra Zaskia dan Irwansyah adalah Ukkasya Muhammad Syahki.

Rizki DA dan Ridho DA (Youtube.com)

Menanggapi tuduhan netizen, Rizki buka suara menjelaskan hal itu. Ia blak-blakan baru menyadari adanya kemiripan antara nama putranya dengan buah hati Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Nama Putra Rizki DA Dituduh Tiru Nama Baby Ukkasya, Netizen Ngadu ke Zaskia

"Iki (Rizki) juga baru sadar tadi sempat dikasih tahu juga 'namanya mana sih? Coba lihat' Masya Allah," ucap Rizki dilansir dari KH Infotainment.

Rizki DA dan Ridho DA (Youtube.com)

Ridho yang berada di samping Rizki ikut menanggapi kemiripan nama tersebut. "Yang pertama sih Alhamdulillah, kita juga dekat banget sama bang Irwansyah. Sering ikut kajian. Alhamdulillah mungkin secara kebetulan aja sama," jawab Ridho santai.

Rizki tak menampik adanya kemiripan antara nama putranya dengan putra Zaskia. "Dan Iki juga lihatnya sama banget gitu kan. Mirip sih, dia Syahki pakai 'H'. Tapi kalau Iki kan Syaki doang," jelasnya.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Lahiran, Rizki DA Tetap Berencana Jalani Tes DNA

Rizki DA momong anak (Instagram/@da2_rizki123)

"Mungkin kita banyak minta doa ke teman-teman, banyak juga nama orang yang sama ya dan itu kan juga diharapkan artinya baik untuk si anak, jadi jangan perdebatkan, tapi perdebatkan yang benar benar wajar diperdebatkan," lanjut Rizki.

Load More