Rizki DA2. (Instagram/@da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Sang istri, Nadya Mustika melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Saat lahiran, Rizki DA dirumorkan tak punya uang untuk bayar rumah sakit. Hal itu dibocorkan oleh saudara kembarnya sendiri, Ridho DA saat hadir di channel YouTube Feni Rose Official.

Rizki DA dan Ridho DA (Youtube.com)

Menanggapi hal itu, Rizki langsung menampik. Dihadapan saudara kembarnya, pria 24 tahun itu menyangkal tak punya uang untuk bayar rumah sakit.

Baca Juga:
Rizki DA Tanggapi Tuduhan Nama Putranya Tiru Nama Anak Zaskia Sungkar

"Kalau Iky sih enggak ada ngeluarin statement seperti itu, Iky juga bingung sih dari mana statement itu. Jadi, ya sudahlah Mereka mah kadang enggak bisa juga kita membatasi berita seperti apa di luar sana," ucap Rizki dilansir dari channel YouTube Populer Seleb.

Rizki DA dan Ridho DA (Youtube.com)

Kesal diberitakan tak punya uang, Rizki meminta para netizen untuk tak percaya berita di luar sana. Ia juga tak mau peduli dengan berita tentang dirinya.

"Yaudah sekarang temen-temen aja lah yang mendengarkan dan menyimak berita itu harus pinter-pinter. Iky juga enggak ada ngeluarin statement seperti itu. Jadi, kembali ke temen-temen aja sih yang menyimak berita itu seperti apa," lanjutnya.

Baca Juga:
Nadya Mustika Rahayu Masih Dikarantina karena Covid-19, Anaknya Kini Demam

Ridho DA2 bongkar Rizki DA2 bingung biaya persalinan. (Youtube/FeniRoseOffiicial)

Beberapa waktu lalu Ridho memang menceritakan bahwa Rizki kesulitan keuangan jelang anaknya lahir. Beruntung Ridho punya uang lebih dan diberikan ke Rizki.

"Bingung ya kadang ini gimana, misal nih 'Wah uang tinggal segini, persalinan segini, gimana? Ya udah itu ada duit, Ido bilang pakai aja dulu, aman'," kata Ridho DA2.

Baca Juga:
Denny Darko Larang Rizki DA Lakukan Tes DNA: Pria Harus Bertanggungjawab!

Load More