Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

Matamata.com - Iis Dahlia menceritakan kejadian di belakang panggung saat menyanyikan lagu Ramadhan Tiba di acara Voice Of Ramadhan. Ternyata Iis diminta secara mendadak oleh tim kreatif untuk menyanyikan lagu tersebut. Tanpa persiapan yang cukup, Iis jadi salah menyanyikan lirik lagu.

Saat dandan, wanita 48 tahun itu tiba-tiba diminta untuk menyanyikan lagu Ramadhan Tiba. Ia akhirnya mengiyakan kemauan tim kreatif dan yakin bisa menyanyi dengan baik karena disediakan prompter (pengial baca).

Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

"Lagu ini tu gampang-gampang susah. Karena melodinya hampir sama," kata Iis dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Iis Dahlia Santai Dicap Miss Nyinyir: Udah lah Biarin Aja!

Ternyata jelang manggung, baju yang dikenakan Iis kebalik. Gara-gara buru-buru, baju yang dikenakan Iis sampai robek dan harus dijahit. Padahal waktu untuk manggung semakin mepet.

Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

Ditambah ibu dua anak itu lupa mengingatkan tim dibalik panggung agar tak menutupi prompter saat ia bernyanyi. Gara-gara tak hafal lirik dan prompternya tertutup, Iis jadi salah membaca lirik lagu.

"Waktu gue latihan gue lupa ngingetin 'minta pertolongan jangan ganggu prompter gue'. Kemaren-kemaren gue ngomong gitu. Hari itu gue nggak ngomong ama dia (tim acara)," ucapnya.

Baca Juga:
Muncul Cewek Mirip Iis Dahlia: Cantikan Dia daripada yang Asli

Iis Dahlia ngobrol bareng Melaney Ricardo (Youtube.com)

"Pas abis song, ketutup... 'aduh ini Ramadhan apa Marhaban ya?' karena ketutup kan. Contekannya ketutup. Jadi contekan ketutup.... gue pikir balik ke atas. Kalo balik ke atas kan 'Ramadhan tiba.. Ramadhan tiba' ternyata 'Marhaban'," ucap Iis sambil tertawa.

Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia kembali jadi bahan gunjingan gara-gara salah menyanyikan lirik lagu Ramadhan Tiba. Tapi menanggapi cibiran tersebut, pelantun lagu Kecewa itu memilih cuek.

Baca Juga:
Iis Dahlia Kritis Pedas Penyanyi Pendatang Baru, Auto Disuruh Ngaca!

Load More