Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Tak terasa pasangan pedangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sudah menginjak satu tahun pernikahan. Keduanya menikah secara siri atau agama pada 22 April 2020 dan disahkan negara pada 1 Juni 2020.

Zaskia tampak memamerkan hadiah untuk sang suami di ultah pernikahan. Tampak kue tart yang dihiasi foto mereka berdua dan buket bunga mawar merah yang indah.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang bersama Aqila dan Arsila (Instagram/@zaskia_gotix)

Tak lupa di momen anniversary semalam, Zaskia Gotik menuliskan kata-kata manis dan menyentuh untuk sang suami. Ibu Arsila Bungalia Sirkiani ini memanjatkan doa agar jodohnya dengan Sirajuddin dipanjangkan dan selalu diberi kebahagiaan.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Zaskia Gotik Bikin Pangling: SubhanAllah, Mirip Teh Imel!

"Happy wedding anniversary sayang, aku gak bisa lagi ngomong banyak, yang aku harapkan hanya mudah-mudahan Allah selalu meridhoi Rumah tangga kita, Allah kasih cahaya dalam Rumah tangga kita, cahaya kebahagiaan, kesuksesan dalam Rumah tangga maupun karier kita amin ya Allah, ya Allah panjang kan jodoh kami, bahagia kan lah keluarga kecil kami Amin ya Allah," tulis Zaskia Gotik.

Anniversary pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Sirajuddin juga memposting foto surprise dari istrinya yang berupa kue dan bunga itu. Dia mengucapkan terima kasih dan turut memanjatkan doa demi kebahagiaan rumah tangga mereka.

"Makasih istriku sayang...semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat serta kebahagiaan untuk kita selamanya," tulis Sirajuddin Mahmud Sabang.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Luruskan Kabar Suami Bangkrut: Kerjaan Kurang, tapi Bersyukur

Banyak netizen yang menyoroti postingan Sirajuddin ini. Namun, tak sedikit yang protes kok malah istrinya yang kasih surprise dan bukannya Sirajuddin sendiri.

Anniversary pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

"Yang bikin surprise istrinya bukan Abangnya . Berarti teteh KIA yang romantis," kata netizen protes.

"Kebalik bang harusnya situ yang ngasih kue sma bunga ke istri," kata lainnya.

Baca Juga:
Ungkit Mantan Vicky, Kalina Diprotes: Nggak Usah Bawa-bawa Zaskia Gotik

"Kok yang bikin surprise istrinya bukan suaminya," ujar lainnya.

"Kok suaminya yang dikasih?" kata yang lain.

"Suaminya kayaknya nggak romantis,, kebalik kayaknyanya bang,, lebih peka teh Gotik," ujar netizen.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Namun, ada juga netizen yang membela pasangan harmonis ini. Mereka bilang nggak masalah siapa yang kasih surprise yang penting samawa.

"Mau yang ngasih surprise bininya kek, lakinya kek.... Gak masalah... Yang penting yang ngasih bukan bini orang, repot amat hidup Netisseeenn," celetuk fans.

"Yang kasih surprise siapapun gak apa-apa suami istri harus saling melengkapi, semoga samawa selalu sampai kakek nenek," bela yang lain.

Happy anniversary untuk Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Load More