Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Kabar pedangdut Cita Citata dengan Indra Bruggman punya hubungan dekat tengah ramai diperbincangkan. Mereka makin lengket sejak keduanya pamer foto bareng di Instagram dan dianggap mirip oleh netizen. 

Kekinian, Cita Citata pamer foto lagi malam mingguan dengan Indra Bruggman. Lewat Instagram pribadinya, Cita memamerkan potretnya tersebut. 

"Malam minggu," tulis Cita Cita pada captionnya kemarin (24/4/2021). Tampak Indra Bruggman merangkul Cita Citata hingga pipi mereka menempel dalam potret tersebut. 

Baca Juga:
Cita Citata Bakal Dilamar Indra Bruggman Habis Lebaran?

Cita Citata dan Indra Bruggman (Instagram/@cita_citata)

Netizen langsung menggeruduk potret manis dua sejoli itu. Banyak netizen dan rekan artis yang ikut senang dengan kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman. Namun, tak sedikit yang meminta Cita untuk tak terlalu mengumbar, belajar dari pengalamannya yang dulu. 

"Nyaaww," kata Memes Prameswari. 

"Ehemmmm," goda Jenita Janet. 

Baca Juga:
5 Tahun Lalu DM Cita Citata Tapi Tak Dibalas, Indra Bruggman Sakit Hati?

"Wajahnya mirip semoga jodoh," kata lainnya. 

"Moga si teteh bisa belajar dari pengalaman yang lalu... Usah dipublish dulu, sebelum benar-benar Matang," kata netizen. 

"Jangan kebanyakan diumbar-umbar kak ntar malah nggak jadi," kata netizen. 

Baca Juga:
Debut Akting, Cita Citata Dipasangkan dengan Fero Walandouw

Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata)

Cita Citata dan Indra Bruggman belum lama ini dijodoh-jodohkan netizen. Ternyata keduanya nyambung apalagi sama-sama berdarah Sunda.

Cita Citata mengaku berencana mengajak Indra Bruggman bertemu dengan orangtuanya dalam waktu dekat ini. Indra Bruggman pun berjanji akan bertemu orangtua Cita selepas lebaran. "Insyaallah (ketemu orangtua) nanti kata Aa abis puasa," kata Cita Citata.

Cita Citata mengaku Indra hanya silaturahmi pasca lebaran ini. Disinggung soal lamaran, Cita hanya mengamini. "Abis puasa ngapain kek ketemu. Ya Aamiin lah kalau dilamar," lanjutnya tertawa.

Load More