Yohanes Endra | MataMata.com
Pasha Ungu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasha Ungu kembali mencuri perhatian netizen setelah comeback ke dunia musik. Penampilannya masih tetap menghipnotis meski telah lama vakum.

Namun, untuk kali ini tak cuma Pasha Ungu yang mencuri perhatian, tapi juga sosok 'kembarannya' yang bernama Afit Riyanto, kontestan Rising Star Indonesia Dangdut. Uniknya, Pasha dan Afit langsung dipertemukan di ajang tersebut lantaran Pasha menjadi juri di ajang Rising Star Indonesia Dangdut.

Pasha Ungu dan 'kembarannya', Afit. (YouTube/Rising Star Indonesia Dangdut)

"Saya driver taksi online saat ini. Hampir setiap orang yang baru ketemu sama saya selalu bilang 'mirip Pasha Ungu ya'. Saya pernah diminta untuk istri saya untuk ikut ajang mirip Pasha. Kalau nggak sampai berdampingan sama Pasha di televisi, saya nggak boleh pulang," kata Afit di YouTube Rising Star Indonesia Dangdut.

Baca Juga:
Pasha Ungu Tampil Berantakan saat Comeback, Ifan Seventeen sampai Syok!

Tampil membawakan lagu berjudul "Keramat", Afit berkesempatan 'mencuri hati' Pasha Ungu dan para juri lainnya seperti Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Walau begitu, saat perkenalan, Afit dibilang lebih mirip Onci, gitaris Ungu.

"Lebih mirip dengan Onci Ungu ini," ucap Ayu Ting Ting.

Pasha Ungu dan 'kembarannya', Afit. (YouTube/Rising Star Indonesia Dangdut)

Setelah beraksi dengan lagu "Keramat", Afit mendapatkan kesempatan spesial untuk berduet langsung dengan Pasha Ungu. Mereka bernyanyi lagu yang dipopulerkan oleh Ungu berjudul "Cinta Gila".

Baca Juga:
Heboh Baliho Andre Taulany Siap ke DPR, Pasha Ungu Syok!

Ayu Ting Ting pun dibuat terkesima oleh aksi Afit. Pasalnya, ketika menyanyikan lagu "Cinta Gila", Afit tiba-tiba maju mendekati Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting diberi bunga oleh 'kembaran' Pasha Ungu, Afit. (YouTube/Rising Star Indonesia Dangdut)

Tak lama, Afit mengeluarkan sekuntum bunga yang ia simpan di dalam jaketnya. Afit menyerahkan bunga itu pada Ayu Ting Ting hingga membuat ibunda Bilqis itu salah tingkah.

Usai menyanyi, Pasha mengajak Afit foto bareng. Meski menghibur dengan power suaranya, aksi Afit ketika menyanyikan lagu "Keramat" tidak membuat para juri puas.

Baca Juga:
Dikirim Foto Cewek Mirip Dirinya, Respons Adelia Istri Pasha Ungu Digunjing

Load More