Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya tidak berada di kediamannya. Rumah Ayu Ting Ting yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat di momen Lebaran sepi. Tak seperti biasanya, hanya ada beberapa kerabat yang memasuki gerbang pedangdut Sambalado ini.

Berdasarkan keterangan dari kerabat yang masuk ke rumah Ayu Ting Ting, ibu satu anak itu tidak berada di rumah. "Nggak, nggak ada di rumah," ujar seorang lelaki di dalam rumah Ayu Ting Ting, Kamis (13/5/2021).

"(Ke luar kota) iya. Kurang tau juga (kemana)," imbuhnya.

Baca Juga:
Haters Aurel Hermansyah Pernah Dilaporkan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Ayu Ting Ting (Youtube.com)

Dua orang lain yang juga masuk ke rumah Ayu Ting Ting tak memberikan keterangan apapun kemana penyanyi 26 tahun itu pergi. Keberangkatan Ayu Ting Ting ke luar kota didampingi keluarganya. Namun, tak diketahui secara pasti di mana sang biduan berada.

Selain kerabat, tidak ada lagi tetangga maupun sanak keluarga lain yang mengunjungi rumah Ayu Ting Ting.Sementara itu di postingan Ayu Ting Ting, ibu satu anak memperlihatkan momen Lebaran bersama keluarga.

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Pagi tadi bintang film Dimsum Martabak ini mengenakan mukena putih untuk melaksanakan Salat Ied. Hadir pula di sampingnya sang ibu, adik dan si buah hati Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Bongkar Honor Tampil di TV, Ivan Gunawan sampai Melongo

Usai salat, keluarga pedangdut ini menyantap sarapan. Terlihat Bilqis yang antusias dengan menu sosisnya.

Kepergian Ayu Ting Ting keluar kota memang menimbulkan tanda tanya. Sebab, berdasarkan aturan pemerintah masyarakat dihimbau untuk tidak pulang kampung.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ngutang Rp 100 Juta, Iis Dahlia Beri Reaksi Tak Terduga

Load More